ARGANTARA HIGH SCHOOL
SMA ternama di bandung, SMA itu sudah berdiri sejak tahun 1974 , tidak sembarangan orang bisa bersekolah di SMA ARGANTARA HIGH SCHOOL, Hanya anak pintar dan kaya raya yang bisa bersekolah di SMA ARGANTARA HIGH SCHOOL itu.12 mei 2019.
" lu jadi masuk ke sekolah itu?" Tanya pri yang bertubuh tegap pada adiknya.
" iya jadi kak" ucap nya.
" tidak ada yang tau identitas kita jadi lo harus bisa menjaga identitas di sekolah itu" ucap sang kakak.
" kakak tenang aja adel pasti gak akan membocorkan rahasia keluarga kita" ucap pemuda yang bernama adel itu sambil merangkul pundak kakak nya.
" Gino mana ? Belum bangun?" Tanya sang kakak.
" aku datang" teriak pemuda yang bernama Gino.
" morning semuanya" sapa nya.
" morning" balas mereka.
" papah gak bisa mengantarkan kalian berdua, ini demi repotasi keluarga kita" ucap sang papah.
" papah tenang aja Gino pasti bisa jaga rahasia keluarga kita" ucap Gino.
" kamu Mizan ikut papah ke London malam ini" ucap sang papah
" iya pah" ucap kakak tertua di keluarga argantara itu.
Setelah menghabiskan sarapannya adel dan Gino berpamitan pada kedua orang tua nya, tak lupa kepada kakak tertuanya.
" emang harus banget ya kita nyembunyiin siapa kita sebenarnya?" Tanya Mizan pada sang papah.
" ini demi kebaikan kak, papah gak mau kamu dan adik adik mu kenapa-napa" balas sang papah sambil tersenyum hangat pada putra sulung nya.
" aku percaya kok sama papah" ucap Mizan setelah mengatakan itu ia memeluk sang papah.
" selama ini kalian belum pernah merasakan kesusahan sayang, dan mama mau seterusnya juga begitu, mama gak mau kalau orang lain tau kalian anak papah, pasti saingan bisnis papah mu akan selalu melakukan berbagai cara untuk mencelakai orang yang papah mu sayang apalagi kalian adalah penerus perusahaan ARGANTARA GRUP" ucap sang Mama.
" iya ma izan paham" ucap sang kakak.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" gede banget sekolah nya" ucap adel sambil menggeleng kepala nya.
" ARGANTARA HIGH SCHOOL" baca Gino.
" ingat del sekolah ini nama kita kamu bukan RADELIO PUTRA ARGANTARA, tapi adel atau RADELIO PUTRA" ucap Gino.
" dan nama lu juga bukan ELGINO PUTRA ARGANTARA, tapi ELGINO PUTRA" ucap adel sambil tersenyum jail.
Saat ingin menginjakkan kakinya ada beberapa motor elite yang baru datang, motor itu tak sengaja menciprat kan ai hingga baju yg di kenakan oleh adel kotor " anjing baju gw" umpat adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...