12 Agustus 2019
Satu bulan telah berlalu adel bukannya betah bersekolah di SMA ARGANTARA HIGH SCHOOL malah lelah karena ulah geng girls day yang selalu mengganggunya, ia merasa terbebani sekolah di sma milik keluarganya sendiri
Adel memarkirkan motor kesayangan dan bergegas menuju ke arah lapangan belum sempat melangkahkan kakinya tangannya sudah di cegat oleh siswi yang tak asing baginya " apa lagi kak" tanya adel yang sudah prustasi melihat tingkah kakak kelasnya itu.
" udah berani melawan ya sekarang" ucap Marsha.
" gw Cape bisa gak jangan ganggu gua hari ini aja pliiss gw cape banget" mohon adel.
" enak aja gak ada ya sekarang lo ikut kita lo harus jadi kambing hitam kita hari ini" ucap Christy
"MAU KALIAN APA SIH GW PUSING LIAT KALIAN SEMUA " bentak adel.
Para anggota girls day terkejut mendengar suara adel yang sudah meningi
" sorry gue duluan " ucap adel dingin.
" itu beneran si cupu?" Tanya feni tak percaya.
" berani banget dia bentak kita" ucap Sisca tak terima dengan perkataan adel.
" udah udah lebih baik sekarang kita mikirin bagaimana caranya kita ngelawan Haris" ucap Gracia.
'" iya secara peliharaan kita udah gak mau bantu kita lagi" ucap Marsha dengan lantang nya.
Girls day sebenarnya gak mau ke gudang tapi geng Andaresta sudah mengancam akan menyebarkan rahasia mereka kalau mereka tidak datang ke gudang sepulang sekolah nanti.
" ge gw takut " ucap Sisca yang ketakutan.
"Pulang aja yok ge gw takut banget ini jebakan " ucap Feni.
" kalian mau video pembulyan kita di sebarin sama Haris?" Tanya Christy.
" ya enggak tapi gw takut Christy " ucap Sisca.
Dengan keberanian Gracia membuka pintu gudang di sana sudah ada anak anak Andaresta yang dipimpin oleh haris, Gracia menelan Saliva nya dengan susah payah.
" lo may Vidio ini kan, boleh dengan satu syarat, lo minum minuman ini atau enggak lo tidur malam ini sama gue " ucap haris sambil tersenyum penuh makna.
" lo udah gila ya ris " ucap Gracia.
" gw emang udah gila dari dulu lo baru tau sekarang ha " ucap haris dengan nada seksual nya.
" mana pacar lo yang cupu itu panggil gw bakal lepasin lo kalau dia Dateng minum bir yang di depan lo itu " ucap haris.
" atau lo mau minum sendiri?" Tanya Nathan teman Haris.
Saat ingin meminum bir itu ada tangan yang menggenggam tangan nya" adel " ucap nya.
" lo masih aja ya gangguin doi gue " ujar adel.
" Santai dong kalau lo berani ngehajar kita ni vidio pembulyan doi lo bakal gw sebarin " ancam Haris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...