ARGANTARA 51

1.4K 155 8
                                    

" periksa semua ruangan perketat pengawasan jangan ada yang lalai" Barito Ify Blink.

" Apa rencana kamu selanjutnya baby" tutur Ify Blink menatap ke arah pintu kamar adel.

Sedangkan di kamar adel hanya menyilangkan tangannya menatap lurus ke depan " bodoh" ucap adel sambil terkekeh dingin.

Di markas jmt Saturnus membantu mengobati anak-anak yang terkena ledakan sedangkan ollan tak mengeluarkan sepatah kata pun setelah Adel membisikkan sesuatu padanya yang dia ingat cuma satu " percaya sama gw"

" Gw gak tau maksud lo apa tapi gw percaya sama lo" ucap ollan pelan.

Hanya dia dan tuhan yang tau sekarang

Di kediaman keluarga argantara juga sedang ricuh setelah mendapat kabar kalau adel di culik bahkan sempat di todong senjata tajam" pah anak kita gimana pah?" Tangis syaquel.

" Ma denger papah kita harus percaya sama lio dia pasti punya alasan nerima ancaman Ify Blink" ucap Alex menenangkan istri nya.

" Mah" ucap Gracia yang baru Dateng setelah mendapat kabar bahwa kekasihnya di Sandra oleh Ify Blink atau geng black moonraker.

Syaquel tersenyum paksa dan memeluk Gracia " azel jangan nangis sayang lio pasti pulang" ucap syaquel.

" Ini ini yang azel takutin ma makanya azel gak setuju lio ikut geng motor motoran ini" tangis Gracia.

Alex menatap sendu kekasih putra nya itu


Hari berganti hari sudah tiga hari adel di sekap oleh Ify Blink sekarang adel sudah berada di meja makan yang sama " lo segitunya terobsesi sama gw" ujar adel menatap lurus ke depan.

Ify Blink yang tadinya sedang menikmati sarapannya beralih menatap adel" itu cinta bukan obsesi " ucap Ify Blink.

Adel terkekeh kecil" kalau lo emang cinta sama gw pasti lo bakalan nurutin kemauan gw " ucap adel sambil tersenyum miring.

Ify Blink berfikir sejenak kemudian bertanya" apa yang lo mau gw pasti bakalan nurutin semua kemauan lo kecuali lepasin lo " ucap nya.

" Gw gak minta di lepasin, kasih tau gw Siapa yang udah bunuh papah azel dan karel " ucap adel sambil tersenyum miring.

Ify Blink menatap adel dalam kemudian mengangguk kecil" gw bakalan kasih tau tapi dengan satu syarat " ucap Ify Blink.

" Apa?"

" Menikahlah denganku baby " ucap Ify Blink.

Adel tersenyum tipis" deal " ucap adel.

Ify Blink menatap tak percaya dia tak salah denger? Adel menerima ajakannya untuk menikah? Ini masih sulit untuk di percaya" kamu itu licik tapi setidaknya kamu masih di sini jadi gak ada alasan untuk aku menutupi semaunya dari kamu baby " ucap Ify Blink.

Adel tak mengeluarkan ekspresi sedikitpun" dalang pembunuh papah mantan kekasih kamu itu azka orang kepercayaan kamu sendiri dan orang yang udah bunuh karel itu juga azka " ucap Ify Blink.

Bersamamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang