" dia cantik dari segi mana pun dia cantik dia, dia tau cara menghargai perjuangan orang lain, di hanzel Gracia tuatawis gadis yang gak bisa gw deskripsi kan kecantikan dan kelembutan hati nya, titik yang paling penting dia punya gw itu aja"
Tin tin tin
" sayang ada yang Dateng" teriak Tante sanas.
Gracia turun dari lantai dua, menuju pintu " kamu" kaget Gracia.
" siapa yang Dateng sayang" teriak tante sanas dari dapur.
Gracia tak menyahut teriakan sang Mama ia masih menatap tak percaya dengan apa yang ia lihat " siap-- sean" ucap tante sanas.
" eh Tante siang Tante" sapa sean.
Sanas tersenyum " siang nak sean" sapa tante sanas.
Lamunan Gracia buyar ketika mendengar suara Motor di depan gerbang rumahnya " ah den lio, silahkan masuk den" sapa pak mamat yang sudah bekerja lama di kediaman tuatawis itu.
" makasih pak, ini saya bawa martabak manis buat bapak sama yang lain" ucap adel ramah.
" oh makasih den" sambut pak mamat.
Gracia tersenyum mengabaikan sean yang menatap nya dalam " liooo" teriak Gracia berlari kecil ke arah adel.
Sanas menggelengkan kepalanya " maaf ya nak sean emang gege Manja banget sama pacarnya" sindir sanas.
" pacar" kaget sean.
" iya itu pacar nya gege" ucap sanas.
Sean tersenyum kecut " padahal saya mau ngajak gege balikan tan" senduh sean.
" udah lah nak sean namanya juga mantan ikhlasin aja" ucap Tante sanas.
Sean melihat gege yang memeluk Manja pria itu " sean gak akan nyerah" kekeh sean.
" tapi Tante lebih setuju kalau lio sama gege" tekan sanas langsung meninggalkan sean di tempat.
Sean tak percaya mendengar penuturan mama gege.
Adel tersenyum melihat gadis mungil itu berlari kecil ke arah nya
Hap
" kangen" bisik lio.
" sama" ucap gege.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...