Berbohong demi kebaikan bukan kerusakan
🥀🥀🥀
" Bang eklarl di luar" kata kenan.
" Gw disini, abang di sini oan mau apa biar abang ambilkan?"
" Cukup pegang tangan oan itu udah lebih dari semuanya"
Eklarl menangis sesenggukan sambil menggenggam tangan floran erat " abang janji kalau oan sembuh abang akan beliin oan motor mainan" ucap eklarl.
Floran terkekeh menahan rasa sakit nya " kalau oan gak sembuh abang beli buat ael aja"
" Gak gw gak butuh motor mainan, yang gw mau cuma pesawat terbang" ucap adel lirih.
Floran tertawa lucu " topeng lo tebal banget oan" tangis mars pecah tak dapat di sembunyikan lagi, sekarang dunia tau kalau monster seperti mars itu bisa menangis.
" Monster kok nangis" ledek floran.
Mars memeluk floran " gw mau gantiin posisi lo gw mau gw rela gw yg pergi pliss sembuh demi kita semua, kata lo, lo mau jadi polisi, ayo sembuh" ucap mars sambil menangis sejadi-jadinya.
Floran mengelus punggung mars " lo juga mau jadi dokter kan" ucap floran.
" Gak gak jadi lo aja yg jadi polisi" ucap mars.
" Hehe tapi gw gak bisa ren , oan udah ngantuk banget gak papa kan oan bobok sebentar" lirih floran.
Adel menggelengkan kepalanya, Andika mendekati bangkar putra nya " jangan nyakitin mami kalau papi gak sayang sama mami lepasin mami pliss ini permintaan terakhir oan buat papi" lirih floran.
" Oan bangun sayang, sembuh ya, papi janji kalau oan sembu papi akan ninggalin selingkuhan kita ngumpul lagi kayak dulu ya sayang" bujuk Andika.
" Oan udah maafin papi, oan titip bidadari oan ya, mami jangan suka lari lari lagi kasian kakak gak ada yang nemenin , kakak gak boleh keluyuran lagi kakak kan anak gadis, oan mau kalian kumpul kayak dulu lagi " lirih floran dengan suara paruhnya.
" Kita akan kumpul bareng sayang bukan cuma mami papi sama kakak aja "
" Oan gak bisa oan mau istirahat dulu mami " lirih floran.
" Gak ada yang boleh istirahat sayang papah bakalan rujuk kamu ke rumah sakit ternama di Singapura " ucap alex.
" Pah ikhlasin oan ya oan sayang papah " ucap floran.
Syaquel menangis di pelukan mizan" gak oan harus sembuh " lirih syaquel.
Sedangkan adel sudah melemah di pelukan Gracia, tak berselang lama sanas juga sudah tiba di rumah sakit" oan " ucap sanas sambil tersenyum dia tau arti anggukan floran soalnya itu juga yang di lakukan shani sebelum pergi dulu nya.
" Maaf tuan sama nyonya boleh keluar sebentar kita mau ambil tindakan buat tuan muda floran" ucap dokter.
" Lakukan yang terbaik buat anak saya, berapapun biayanya akan saya bayar" ucap alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...