Bergerak lah dengan strategi bukan ambisi
"RADELIO PUTRA ARGANTARA"
Ting Ting Ting
( bel istirahat)Banyak siswa siswi yang berhamburan ke kantin menikmati jajanan kantin sekolah yang selalu menjadi favorit untuk para siswa siswi SMA ARGANTARA HIGH SCHOOL
Kantin di buat hening ketika gerombolan ciwi2 cantik yang baru memasuki kantin sekolah, dia antara semua nya hanya satu cewek yang berpenampilan biasa saja tapi terlihat menarik di mata siswa siswi itu, dia syaquel yupinecly argantara anak gadis satu-satunya dari Alex Pratama argantara itu selalu berpenampilan sederhana rambut yang dikuncir tak lupa pita pink yang selalu menjadi prioritas di kepalanya.
" Duduk di tempat biasa aja, kita nungguin geng girls day dulu gimana?" Tanya Jinan.
Semuanya mengangguk setuju, setelah duduk di kursi yang sudah di cap tempat mereka, tak berselang lama datanglah gerombolan ciwi2 tak kalah cantik itu juga bisa membuat seisi kantin hening" disini" kata dey melambaikan tangannya pada Gracia the geng.
Mereka tersenyum dan langsung menuju ke tempat grill " sorry kita telat" kata Sisca.
" gak kok kita juga belum mesan " jawab anin sembari tersenyum.
Seperti halnya cwek pada umumnya setiap mereka ngumpul pasti ngegibah solusinya " lu gimana sama si Azka yup?" Tanya feni.
Yupi tersenyum malu " gw tebak pasti udah jadian" tebak Gaby.
Yupi menggelengkan kepalanya " yah padahal kita mau minta pj" lesuh dey.
Yupi menggelengkan kepalanya melihat wajah lesu sahabat nya " gak perlu jadian pesen aja gw yang bayarin semuanya" ucap yupi sambil mengelus senyum nya.
Selang beberapa menit kemudian geng JMT memasuki kawasan kantin sekolah, dengan gaya seperti biasa, floran yg sibuk dengan buku nya, Azka yang sibuk dengan buku kecilnya, Daniel dan ollan yang sibuk tebar pesona, Gino yang tengah asik dengan handphone, adel yang berjalan biasa aja tidak lupa dengan wajah datarnya tapi hal itu mampu membuat siswi di kantin histeris melihat visual dari JMT yang gak ngotak ganteng, pinter, tengil, dingin, baik, keren, semuanya ada di JMT.
Tempat yang bisanya di duduk oleh JMT selalu kosong tidak ada yang berani' untuk menduduki nya kecuali anggota JMT, JMT tidak ber enam tapi memiliki 640 anggota yang aktif dan banyak yang tidak aktif atau jarang kelihatan, di sekolah argantara itu juga banyak anggota jmt seperti Kelvin, diral, mondi, Justin, Felix dari kelas berbeda-beda.
Daniel duduk dan langsung mengangkat kaki di taro di meja sambil bermain benda pipi nya, mata Azka tak sengaja' berkontak langsung dengan yupi , seperdetik kemudian dia tersenyum begitu juga sebaliknya , adel yang melihat interaksi keduanya ikut tersenyum " jagain cici gw"
Azka terkejut dan langsung melihat ke arah adel " lo tenang aja gw cinta dia luar dalam"
Adel mengangguk paham matanya juga tidak tinggal diam dia melirik ke arah Gracia " gabung aja gak sih daripada kode kodean gak jelas" kata ollan membuat seluruh mata sahabat nya tertuju pada nya " gw tau gw cakep"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...