Saudara adalah musuh paling mengerikan di dunia permotoran
" Saturnus Biccar putra"
Seperti perintah dari sang ketua JMT, sekarang seluruh pasukan inti sudah berkumpul di markas JMT, floran duduk di samping adel sambil memainkan dadu kecil " bang satur mau datang dia tau keributan di lapangan" kata ollan dingin.
Tak berselang lama orang yang di maksud oleh ollan datang, tampang sangar mempunyai mata elang dengan tampan yang menyelimuti wajah nya datang bersama tiga orang yang tak asing lagi bagi anak jmt, adel mengangguk kecil sebagai kode menyuruh duduk " gue udah denger semuanya, lo tenang aja urusan Kris sama garel biar gua yang ngurus" ucap satur.
Adel menatap kedua teman senior nya itu, satur yang paham langsung memperkenalkan keduanya " dia bara anak om Kevin Aprilio lo masih ingat?"
Adel mengangguk kecil" dia revan anak om erwinata, pasti gak asing di telinga lo semua "
Untuk yang kedua kalinya adel mengangguk paham, dia mengenali semua nama yang di sebut oleh seniornya itu, Kevin Aprilio adalah kepala kepolisian yang sudah mengibarkan bendera perdamaian dengan jmt, erwinata dia sosok yang pernah membantu jmt waktu di fitnah dua geng motor raider dan Taider, jmt punya hutang budi pada kedua orang tua itu.
" maksud lo bawa mereka?" Kata ollan to the point.
" buat nambah anggota JMT " jawab satur.
Adel berdiri menghampiri keduanya" jangan berkhianat itu kuncinya, satu yang berkhianat lo berdua an "
Keduanya mengangguk ketakutan" tugas lo selesai " kata adel pada satur.
Satur berdiri dari duduknya" intel gak akan bisa lacak pembunuhan ini tapi gua punya lebih dari intel " kata satur sembari bertosan pada adel sebelum pergi" gua percaya sama lo " balas adel sambil tersenyum.
Setelah kepergian satur atau Saturnus Biccar putra jmt kembali hening" bokap gw udah ngirim pelacak buat nyari tau siapa yang bunuh keduanya " ollan memecah keheningan.
Adel diam sembari menghembuskan rokoknya" gua percaya sama lo semua "
" akhirnya lo ada gunanya juga lan ck ck ck " cibir Daniel.
" bangsat lo " umpat ollan.
" lagian uang segitu gak bakalan ngerugiin papi ollan, kan komisaris besar " ledek Azka.
Semuanya tertawa kecil sedangkan ollan sedang memisu-misu bukanya di puji malah di ledek, ollan emang selalu jadi mood booster di JMT tapi di balik jenaka nya ollan ada orang yang selalu pasang badan setelah adel " gua emang lucu tapi hati gue sangar kok" timpal ollan.
Setelah berkumpul dengan seluruh anggota inti jmt adel memutuskan untuk mengunjungi rumah gadisnya di pertigaan jalan ia melihat jualan martabak ia membeli martabak black plores rasa keju kesukaan Gracia sedari kecil.
Radelio: lo udah tidur zel?
Gracia semula ingin memejamkan matanya kembali duduk dan tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...