" jadi selama ini lo dalangnya" marah Justin.
" nyesel gw udah muji lo baik" geram Sagala Manusia yang tidak pernah serius.
" dah" panggil Daniel dengan suara parau nya.
Gracia dan yupi diam seribu bahasa begitu juga dengan para sahabatnya mereka masih mencerna apa yang terjadi kenapa indah bisa berbuat senekat ini dan ternyata penderitaan yang dialami oleh orang banyak selama ini ulah indah yang notabe nya sahabat mereka sendiri dan tidak habis pikir indah menderita melihat Gracia bahagia!!
" It's really you, right? Indah" tanya yupi.
" What did you see?" Tanya indah dengan tampang arogan nya.
" Unfortunately, it turns out you were the mastermind all along." Geram Sisca.
" Stupid" ucap indah.
" What's wrong with you? Why suddenly this dirty drama indah" ucap Jinan.
" Bro mereka ngomong apa sih?" Bisik Sagala yang tadinya tersulut emosi kini malah pelanga plongo.
" Gw gak bisa bahasa Korea bro" ucap ollan.
" Inggris anjing bukan Korea" geram mars.
" Nah itu maksud gw" ucap ollan membuat mars kesel.
" Dah aku mohon kembali seperti Indah yang dulu" ucap Daniel.
Indah terkekeh kecil" ini indah yang dulu indah yang kalian liat selama ini cuma indah buatan" ucap indah.
" Indah kiat kita! We are your friends " ucap yupi.
" No gw mau sahabat sama lo semua itu karna gak mau di pandang rendah di sma argantara" ucap indah sambil tersenyum miring "There is no such thing as a friend teman versi lo itu gak ada yupi" ucap indah.
" Damn you bastard" geram Sagala.
" Anjir dia bisa bahasa Korea" ucap Nathan.
Sagala berbalik dan menatap datar ke arah Nathan" Inggris anjing bukan Korea" ucap nya gagal sudah marah nya.
" Akhirnya topeng lo kebuka juga jadi gw gak perlu ngotorin tangan buat bunuh lo diam-diam" ucap ollan menatap tajam ke arah indah yang sedari tadi menatap Daniel.
" Ini udah jadi ending drama lo, so bersiap lah bsk baju kuning lo bakal gw kirim" ucap Kenan.
" Oh ya? It doesn't matter tapi sebelum itu terjadi gw mau liat kematian dia dulu" ucap indah menodongkan pistol ke arah adel membuat mereka takut dan khawatir.
" Ndah pliss turunin senjata lo kita ngomong baik-baik" ucap Saturnus.
" Ndah pliss turunin senjata lo jangan ngelakuin hal bodoh" ucap feni geram.
" Ndah gw Mohon jangan" ucap Gracia sambil menangis.
" KENAPA KENAPA GW GAK BISA SEBAHAGIA KALIAN" teriak indah" kenapa disaat gw cinta sama seseorang dia malah milih teman gw sendiri, kenapa selalu lo yang beruntung kenapa dunia seakan-akan hanya berputar sama lo KENAPA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Novela Juvenil" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...