Dia lebih berguna daripada gw!!
🕊️🕊️🕊️
" Aneh bener tu orang knp gak jujur aja" heran Daniel.
" Bener gw juga merinding jadinya" ucap mars memegang tangan feni.
" Oii apaan tuh tangan" geram chiko.
" Syirik aja lu" ketus mars.
" Coba chek cctv" titah Saturnus pada anak buah nya.
Semuanya menatap ke arah ruangan operasi " gak nyangka gue ternyata si lolan bisa se baik ini" ucap Nathan.
" Bener gw juga bangga banget sama panglima tempur jmt yang satu itu" puji Justin.
Tak berselang lama pintu ruangan operasi terbuka terlihat dokter yang menghampiri mereka " dengan keluarga pasien??"
" Iya saya sendiri dok" jawab papi ollan.
" Operasi berjalan dengan lancar Pasien akan kami pindahkan ke ruangan inap, baik kalau begitu saya permisi dulu pak mari " ucap dokter sambil tersenyum.
" Iya makasih dok "
" ALHAMDULILLAH " ucap sebagian dari mereka.
" Puji Tuhan " sebagian nya lagi.
Ollan sudah di pindahkan ke ruangan rawat inap" kok gw ngerasa orang itu bagian dari jmt del " ucap Saturnus.
Adel mengangguk setuju" tapi yang anehnya kita semua kan di depan ruangan ollan kemaren " ujar mars.
Adel menatap ke arah bangkar ollan, ollan yang sudah sadar sedari tadi menaikkan sebelah alisnya" menurut lo??" Tanya adel singkat.
Ollan menggelengkan kepalanya" gak mungkin floran hidup lagi khusus ngasih ginjalnya buat gw " ucap ollan.
Adel menatap tajam ke arah ollan" peace boss " takut ollan.
" he pantat kerbau lo baru sembuh langsung nyari penyakit ye " kesel Daniel.
" Ya sorry kan gw cuma nebak "kesel ollan balik.
" kecelakaan itu sakit gak sih lan serius nanya " pertanyaan tak berbobot dari Sagala.
" gw patahin leher lo mau " geram ollan.
" Ye dasar emosian lu " kata Sagala tanpa dosa.
Ollan menatap datar Sagala" Jinan mana?" Tanya ollan.
" Udah pulang duluan ke Bandung, makanya buru sembuh ingat satu Minggu lagi hari besar jmt " kata ciko.
" Bener satu Minggu lagi tanggal 20 Januari tepat pukul 00:00 hari jadinya jmt " ucap Saturnus.
" hari bahagia sekaligus hari paling bahaya " peringat azka.
20 Januari hari terbentuknya jmt dan akan selalu di juluki hari singa mengamuk oleh seluruh anak motor, di hari itu pasti banyak kejadian yang akan terjadi seperti penyerangan mendadak atau ada sistem debat konvensi antara anak motor yang di bawa naungan JMT dan pasti akan ada yang namanya terpecah belah itu sudah sering terjadi setiap hari besar jmt.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Fiksi Remaja" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...