ARGANTARA

2.8K 191 3
                                    

Bukan tahta yang kita liat tapi etika pria sejati pasti tau mencari hati seorang dewi

" Alex Pratama argantara"

Setelah pesanan mereka datang floran mengode Gracia untuk membangunkan adel yang tertidur pulas di sampingnya, Gracia mengeridkan dahinya tapi apa mau buat wajah floran sangat menyeramkan saat ini.

" del bangun" suara lembut yang terdengar samar-samar di telinga adel.

Adel mengerjapkan matanya dan langsung menatap sahabatnya satu persatu " lo semua gak masuk kelas?"

" jamkos" ucap lizam.

Adel mengangguk paham dan langsung menyantap makanan yang sudah di depannya " mau" tawar adel pada Gracia, si gadis Hanya menggelengkan kepalanya.

Adel menyantap makanan nya dan langsung berdiri menuju kasir " berapa?" Tanya adel dingin.

Setelah membayar makanan nya ia langsung melangkah pergi meninggalkan kantin, para sahabat nya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya seraya mengikuti langkah adel.

" RADELIO PUTRA ARGANTARA ternyata selama ini orang yang kita buli anak yang punya sekolah" ralat Christy.

Gracia yang sudah curiga dari awal Hanya mengangguk kecil dan mengambil handphone nya meluncur di aplikasi WhatsApp nya " wajah adel mirip banget sama foto yang di kamar mama, apa jangan-jangan adel juga keturunan keluarga Ecclestone " batin Gracia.

Tidak menutup kemungkinan kalau adel adalah anak keturunan argantara dan Ecclestone sang penguasa sebenernya di kota bandung dulunya" sepupu adel Chika berarti orang yang lo semua buli Minggu lalu keturunan Ecclestone marga kebesaran " tebak Gracia.

Semuanya ternganga mendengar penuturan Gracia" golongan darah biru bukannya Diningrat ge " ucap feni.

" Ecclestone dan argantara itu golongan darah Belanda tapi udah jadi penguasa turun temurun dari raja bandung " jelas Sisca.

Chika dan teman temannya baru memasuki kantin sekolah bersama yupi the geng" wajah nya aja udah kayak ukiran batu Belanda mulus banget " puji Christy menatap ke arah Chika.

Semuanya mengangguk setuju" bagaimana kalau dia berniat buat bales dendam sama kita " ungkit feni.

" mereka merupakan garis keturunan yang tercap lemah lembut sih, liat aja si yupi gak pernah ngebully orang apalagi Ngbentak " Serka Sisca.

" trus adel gimana?" Tanya feni.

" makanya gw bingung sebenarnya keturunan keluarga Ecclestone dan argantara itu gimana si silsilahnya apa jangan-jangan ini juga masih ada alirannya?" Tebak Sisca.

" tuatawis gak se tinggi itu derajatnya, tapi kalau Diningrat bisa di bilang tinggi " kata Gracia.

" marga Wiriyatmoko gimana ge?" Tanya Marsha sambil memakan cemilannya.

" itu marga kebesaran jepang kalau kata mama gw tapi masih berpengaruh di bandung, seperti ny gw harus mengulas lebih dalam lagi tentang keempat marga ini " ucap Gracia.

Bersamamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang