" morning dunia" ucap Gracia.
bukannya mandi dan berangkat ke kampus dia malah duduk sambil melamun.
Krekk
" Oh udah bangun kirain belum bangun" ucap sanas .
Sanas membuka gorden kamar Putri semata wayangnya itu " kamu kenapa sayang kok ngelamun gitu?"
" Azel udah baikan sama lio" ucap Gracia.
" Bagus dong mama sebenarnya cape liat kamu uring-uringan satu Minggu ini" ucap sanas mengelus rambut Gracia.
" Azel gak bisa jauh dari lio, tapi azel gak tau lio bisa gak jauh dari azel" ucap Gracia.
" Coba tanya sama lio nya" ucap sanas.
" Ma sebenarnya lio itu sayang sama azel gak sih?
" Knp kok nanya gitu?"
" Kadang sikap lio itu buat azel ragu, kadang dia hangat kadang dia dingin kadang dia cuek kadang dia romantis "
" kalau kamu suka adel kamu harus terima semuanya sayang termasuk dingin nya cueknya manja nya, berani jatuh cinta berarti berani sakit hati, cinta sama sakit itu satu arti dalam bentuk yang berbeda " jelas sanas
Sanas berdiri merapikan kamar putrinya" sama seperti kamu menyukai langit, kamu harus bisa nerima mendung nya, senja nya, hujannya, panasnya, cerahnya, gelapnya, kamu ngerti kan? " Lanjut sanas.
" Hm azel ngerti "
" Ok sekarang wake up sayang mandi sana kamu ada kelas pagi?"
" Ada ma " jawab Gracia.
" Mandi sana biar mama siapin sarapan kamu dulu "
" Thanks mom "
" Don't worry sayang "
Gracia masuk ke kamar mandi sedangkan sanas turun dari lantai dua menuju dapur membuatkan sarapan pagi untuk putri nya " dia gak dingin sayang tapi masih masa pemulihan aja" lirih sanas, sanas tau gimana adel yang sebenarnya, dia sudah mengenal adel hampir 17 tahun, pria bermata elang yang selalu peka terhadap lingkungan itu dingin setelah di tinggal orang orang terdekat nya termasuk shani dan floran.
Sudut pandang orang itu berbeda beda tak sedikit orang yang mengatakan kalau adel itu arogan dan tak sedikit pula yang mengatakan kalau adel itu malaikat nya jmt " morning ma" ucap Gracia duduk di kursi makan.
" Morning ni sarapan nya, kurang kurangin overtingking ny sayang kasian lio" ucap sanas
" Iya ma, ummm azel udah selesai makasih sarapan enak azel suka, kalau gitu azel berangkat dulu takut keburu dosennya Dateng Babay mama "
" Walaikum salam azel "
" Hehehehe lupa assalamualaikum mama "
" Walaikum salam "
Jadwal mama operasi di luar negeri Minggu ini mama titip cici sama adek kamu ya sayang" umm " dehem adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...