ARGANTARA

1.6K 149 5
                                    

apa yang belum jadi milikmu jangan harap bisa kau sentuh

🪶🪶🪶🪶🪶🪶🪶

" Lio sayang akhirnya kamu pulang juga, kamu gak kenapa napa kan sayang" tanya syaquel.

" i'm just tired mom, don't worry" ucap adel lembut mengelus rambut Mama nya.

" baiklah sekarang istirahat kamu butuh istirahat"

" hmm good night mom"

" Night to"

ARGANTARA HIGH SCHOOL

" seperti yang telah kalian ketahui bahwa besok kita akan melakukan camping di dalam hutan, bapak harap tidak ada keributan biasakan tertib dan bisa di atur kalian paham kan"

" PAHAM PAK"

" Ok semuanya boleh pulang cepat hari ini untuk membeli kebutuhan yang harus di bawa untuk camping"

" YES"

Markas jmt

" camping tiga hari" lapor kenan pada adel.

Adel mengangguk kecil " keril udah sekarang gw cuma butuh semangat dari ayang" ucap Daniel.

" emang masih punya ayang?" Tanya ollan.

Daniel menggelengkan kepalanya " trus mau minta semangat sama ayang yang mana?" Tanya Sagala.

Daniel menatap tajam ke arah Sagala " setan lu" umpat Daniel.

" Udah sih niel biasanya juga lu fine² aja putus sama orang" ucap Sagala.

" tapi yang ini beda lan " ketus Daniel.

" bedanya apa?" Heran mars.

" yang ini ada manis manisnya " ucap Daniel sambil tersenyum jail.

" gw buang lo " ancam Nathan.

" Kalo berani " tantang Daniel.

" woisss udah rapi aja ni kulkas mau kemana lu?" Tanya kenan

" gw izin pamit duluan bang mau nemenin Indira beli alat camping " ucap mondi pada adel tak berniat menyahuti Kenan.

" hmm " dehem adel yang masih memikirkan apa Gracia juga sudah membeli alat camping untuk besok.

" dira cantik banget sih, gimana kalau aa aja yg temenin " tawar Daniel.

" punya apa lo mau ngajak gw jalan " tanya Indira.

" punya semuanya kecuali keluarga " ucap Daniel.

Semuanya terdiam menatap ke arah Daniel" gak dulu" tolak Indira yang sebenarnya sudah sedikit shok.

" yaudah lain kali mau ya jalan sama a Daniel manusia paling ganteng se sma argantara high school setelah si bos" ucap Daniel sombong.

Bersamamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang