ARGANTARA

1.4K 159 6
                                    

" persahabatan bagai kepompong---

" lan awas " tariak azka.

Bukh

Ollan terpental ke tanah" anjing siapa yang berani lempar bola ke kepala gw ha " marah ollan.

" gw " ucap orang itu.

" elo?"kaget ollan.

" Knp kaget kalau gw bisa masuk ke sekolah ini?"

" enggak enggak mungkin lo kan? ---

" Knp lo pikir gw udah lenyap di tangan adel? Hahahaha adel gak sekuat yang lo pikir Roland Garros putra" kata orang itu.

" udah lan jangan di ladenin" lerai Azka.

Ollan mengepalkan tangannya " pengecut" ucap orang itu.

Ollan mendekati orang itu " tujuan lo sebenarnya apa?"

" Simpel shani" kata orang itu.

" Shani udah tewas" jawab Azka.

" Mau mulut lo berbusa sekalipun gw gak akan pernah percaya" kata orang itu.

Kenan yang melihat keramaian di lapangan basket mendekati mereka " jahran" kaget kenan melihat musuh bebuyutan adel setelah ceril.

Jahran Adiwijaya orang yang pernah dekat dengan shani sebelum menjalin hubungan dengan adel " lo" kaget kenan.

Adel dan kenan mendekati jahran " tujuan lo apa?" Tanya vion to the point.

" Shani" jawab jahran.

" Udah gak ada" jawab Justin.

" Bohong" kata jahran yang di balas tatapan tajam dari adel.

" Mau sampai kapan lo nyembunyiin shani dari gw" marah jahran.

" Shani udah gak ada ran" kata kenan.

" bulsit lo semua pasti bohongin gw" kata jahran.

" dia udah pergi jahran" kesel ciko.

Jahran berjalan ke arah adel menarik kerah baju adel " BILANG SAMA GW SHANI DIMANA" gertak jahran.

" Dia udah gak ada" jawab adel singkat.

" oh lo mau main main sama gw" sinis jahran.

Bukh
Bukh

Adel tak membalas pukulan jahran kenan ingin membalas tapi adel melarangnya, Gracia yang kebetulan lewat langsung mendorong jahran " apa-apain lo mukul pacar gw" marah Gracia.

Jahran kaget reflek melepas tangan nya dari kerah baju adel " lo siapa?" Tanya jahran.

" Yang seharusnya nanya itu gw lo siapa kenapa lo mukul lio" marah Gracia.

Bersamamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang