gw nyerah!!
↪️↪️↪️↪️
" Jadi?"
" Gak lebih cuma itu"
" Lo perlu mikir Mateng2 buat ini"
" Lo percaya kan sama gw?"
" Sejak dia pergi gw susah percaya sama orang, gw udah dua kali di bohongin orang"
" gw harap lo percaya sama gw"
" Gw coba, jangan buat gw berbalik arah dan gak akan pernah percaya sama orang lagi"
" fito udah di depan gw duluan"
" Hati-hati kalau udah nyampe kabarin gw"
" Makasih del setidaknya lo masih baik sama gw setelah Daniel mutusin indah gara-gara gw"
" Lo gak salah keadaan yang buat lo begini"
" Gw cabut duluan"
" Ok sampai ketemu di hari lama" lanjut Freya.
" Hmm" dehem adel.
" dia ngomong apa bos?"
" Freya pindah sekolah "
" Ha? Pindah trus pertunangan kita gimana?" Tanya Daniel.
" Seharusnya lo senang dengan Freya pindah lo gak bakalan jadi di jodohin " kesel ollan.
" gw gak tau gw mau seneng atau sedih, di satu sisi gw senang akhirnya hubungan gw sama indah berjalan lancar tapi di sisi lain gw sedih soalnya Freya udah mau ngorbanin dirinya demi kebahagiaan gw, seperti yang kita liat dia sayang banget sama sircel grill nya " kata Daniel.
Semuanya mengangguk setuju, adel berjalan ke arah motornya" jam 12 " ucap adel dan meninggalkan tempat itu.
" War kali ini lawan nya musuh bebuyutan " kata mars.
" Baju sekolah lu cakep juga Pluto " puji Sagala.
" Hmm " demen mars.
" Siapa lawannya?" Tanya kenan.
" Badrun " jawab mars.
" Akhirnya perang juga " kata ollan.
" Akhirnya akhirnya seneng banget lo kalau urusan perang " cibir ciko.
" Ya iyalah gak mungkin gw ngehajar lo pada kan " kata ollan dingin.
Semuanya mengangguk cepat bahkan kenan dan mars tak berkutik, Saturnus menggelengkan kepalanya tapi jauh dari lubuk hati dia juga takut sama ollan ya si ollan itu muka imut skill setan menurut jmt setelah adel dan floran.
" Malam ini partyan menurut gw " kata ollan dan langsung melajukan motornya meninggalkan tempat itu.
" Akhir yang serem serem cabut juga " kata Justin legh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...