" Jadi gimana sambutan dari kita meriah kan? Kalau menurut gw sih meriah banget soalnya ini perdana kita ngelakuin penyambutan buat anak yang baru masuk lagi" kata anin.Adel berjalan ke arah mereka dan berhenti di hadapan Indira di ikuti oleh kenan dan mars " lo gak papa kan?" Khawatir mars.
" gw gak papa" jawab Indira.
Adel tau kalau Indira sedang tidak baik-baik saja dia sangat takut sama tikus karna trauma masa lalu nya " mau pulang?" Tanya adel.
Indira menggelengkan kepalanya, adel mengangguk kecil dan mengelus rambut Indira " lo tenang ada kita" ucap adel.
Indira mengangguk sedikit tenang setelah mendengar penema dari sahabat nya, kenan yang tak tahan melihat Indira ketakutan langsung memeluk Indria " maaf kita gagal jagain lo" lirih Kenan.
Indria tersenyum dan membalas pelukan kenan yang sudah dia anggap kakaknya sendiri" kalian gak gagal kok" jawab Indria sambil tersenyum.
" Masih bisa senyum dia padahal setau gw Indria pernah masuk ruangan IGD gara-gara trauma sama tikus " kata Sagala.
" Queen jmt ma kuat " kata ollan mendekati Indira dan memeluk nya" semangat indi queen nya jmt " kata ollan.
" Makasih kak " kata Indria.
Adel menatap datar ke arah pembulyy itu" ambil surat DO kalian besok pagi " kata adel berlalu meninggalkan tempat itu sambil menggandeng tangan Gracia.
Koridor sekolah
" lio" panggil Gracia.
" Hmm" dehem adel.
" aku mau ke perpustakaan dulu gak papa kan?" Tanya Gracia.
" gw temenin" kata adel tak terbantahkan.
Gracia mengangguk setuju sampai di perpustakaan banyak orang yang melihat kedekatan sepasang kekasih itu ada juga yang terdengar bisikan siswa siswi mengenai kejadian yang tadi, adel berdiri mendekati mereka " ini perpustakaan bukan tempat gibah" kata adel dingin.
Orang itu menelan Saliva nya dengan susah paya saat melihat wajah datar adel yang tampak marah mendengar mereka " maaf del" ucap mereka gugup.
Adel kembali ke meja nya memeluk pinggang Gracia memiringkan kepalanya melihat wajah imut cantik milik kekasihnya saat membaca buku, Gracia sudah selesai dengan bukunya dan menoleh ke samping melihat adel yang sudah tertidur pulas " dasar" kata Gracia sambil tersenyum.
Tepat di waktu itu yupi dan azka juga mendatangi perpustakaan " lo gege" kaget yupi.
" eh yup sini" ucap Gracia.
" itu si bos udah lama tidurnya?" Tanya azka.
" gak tau gw aja gak tau tiba-tiba udah molor anaknya" kata Gracia tak berhenti mengelus rambut Adel.
Yupi sudah mendapat buku yang akan dia baca, Gracia juga membaca buku lain karna tak mau membangunkan adel tak jauh dari adel azka juga ikutan molor hadeuhh pantes satu sircel batin kedua gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...