ARGANTARA

2.1K 171 6
                                    

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Bercinta dengan wanita lain tidak wanita yang sekarang bersama gw jauh lebih dari kata sempurna"

Suara sendok dan garpu beradu di ruang makan tanpa ada suara dari mereka, adel menikmati makan malam kali ini karna spesial buatan sang Mama

Setelah makan malam bersama mereka memutuskan untuk kumpul di ruang keluarga" bagaimana dengan calon mantu papah dia aman kan?"

Adel terkekeh geli melihat wajah sang papah yang menggoda nya" aman Papah tenang aja "

" lain kali aja azel nya ke rumah mama pengen liat azel " ucap syaquel.

" baru juga Minggu kemaren lio bawa ke rumah " kata lio polos.

Syaquel mendadak hilang mood" iya besok lio bawa azel ketemu mama " lanjut adel.

Mizan mendekati yupi" ngerjain apa hmm?"

" mau buat gambar beruang buat Azka "

" ciee bucin " ledek Gino.

" cieee jomblo " ledek alex

" kok Papah gitu sih " ketus Gino.

Sibungsu emang Masi berstatus jomblo sekarang, dia berusaha mendekati sepupunya Chika tapi menurut nya sejauh ini belum ada perkembangan" mau langsung papah jodoh kan?"

" jangan pah biar adek usaha sendiri " tolak Gino

Adel mengacak-acak rambut pendel si bungsu" lo ganteng gw yakin pasti dia bentar lagi kecantol sama lo" ucap adel lembut.

Gino tersenyum menunjukkan Gigi nya " ci gino mau bobo sama cici di garutin cici " menja si bungsu.

" sama mama aja gimana?" Tawar syaquel.

Gino menggeleng cepat" maunya sama cici " tolak Gino.

Adel mendekat ke arah adik kembarnya" gw aja yg garukin, cici cape abis les private computers " ucap adel.

Yupi tersenyum" gak papa kok sekalian kalian berdua tidur sama cici ayok" ajak yupi.

Keduanya menguntili gadis satu-satunya dari keluarga argantara itu, sampai di kamar yupi kamar yang begitu luas sama dengan kamar adel dan gino tapi ini beda meja rias minimalis modern punya yupi di tumpuki banyak perawatan kecantikan, yang anehnya lagi menurut gino dan adel yupi bukan tipekal orang yang suka memakai beda sampai menor, dia selalu terlihat alami " ini pernah cici pakai?" Tunjuk gino pada bedak yang berjejer bareng sekincare dan lainnya.

Bersamamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang