Bernegosiasi dengan takdir itu sangat mengesankan bagi yang kalah dengan halusinasi
" Azkals mrlizam putra Widarto"
"ingat kalau terjadi sesuatu langsung kabarin saya" ucap adel pada Chika.
" iya kak" jawab Chika.
Tak berselang lama Gino datang dan langsung di sambut dengan muka muka sangar sahabatnya " Chika lo ngapain disini?" Tanya Gino yang sudah mengenal Chika.
" kak ono" jawab Chika langsung memeluk Gino.
" on" tanya floran.
" itu nama panggilan gw dari dia" ucap Gino malas.
" del ini anak om jeks" ucap Gino.
" chik itu kembaran kakak yang pernah kakak ceritakan sebelumnya" lanjut Gino.
" ouh" jawab Chika.
Setelah itu mereka memutuskan untuk kembali ke kelasnya masing-masing adel berjalan melewati koridor sekolah diiringi dengan musik yang ia dengar menggunakan airpone nya, tapi langkah nya di tahan oleh gerombolan ciwi2 yang tak asing baginya " mau apa" tanya adel datar.
" lo ngapain ikut campur urusan kita?" Tanya feni.
" yang lo buly itu sepupu gw " jawab adel singkat.
Gracia kaget dan langsung menyuruh sahabat nya untuk bubar" kita perlu bicara " ucap Gracia.
Adel hanya mengikuti langkah Gracia sampai di taman belakang sekolah adel duduk di samping Gracia" mau ngomongin apa?" Tanya adel.
" gw bukan Shani jadi lo jangan pernah nganggap gw shani " ucap Gracia tiba-tiba.
" gw gak pernah ganggap lo Shani " jawab adel.
" dan lo gak akan pernah bisa jadi shani " ucap adel langsung pergi.
Gracia terdiam mendengar penuturan adel" gw emang bukan shani tapi gw juga punya hati " ucap Gracia.
Sepulang sekolah adel langsung menuju ke parkiran motor saat ingin berjalan ke motor nya matanya menangkap Gracia yang sedang di tarik paksa oleh Haris, entah kenapa darah adel mendidih melihat Gracia yang sedang kesakitan, tanpa aba-aba adel langsung berlari ke arah mereka dan menghajar Haris sampai tak sadarkan diri lagi banyak guru dan murid yang melerai perkelahian itu tapi adel yang sudah terbawa emosi tidak menghiraukan mereka sampai saat ada tangan yang mencengkram erat tangan nya" udah del dia bisa mati kalau tetap lo hajar " ucap floran yang baru datang.
Gracia memeluk adel begitu erat karena ketakutan pasalnya adel tidak pernah semarah itu sebelumnya" gw kasi peringatan sama siapa pun yang ada di sini, mulai detik ini siapa pun yang berani menyentuh dia akan habis di tangan gw, baik murid atau pun guru " tegas adel langsung menggenggam tangan Gracia menuju ke arah motornya dan meninggalkan perkarangan sekolah itu.
Floran dan anggota JMT lainnya membopong tubuh Haris dan membawanya ke rumah sakit.
Motor adel berhenti di depan rumah yang terbilang cukup mewah, dua bodyguard keluar menyambut mereka" masuk gw mau pulang " ucap adel datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...