Cinta habis di orang lama itu cuma omong kosong belakang
" ELGINO PUTRA ARGANTARA"
.
..
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~" jamkos enaknya ngapain ya" ucap Daniel sambil memainkan gitar nya.
" main basket aja gimana?" Tanya ollan.
" kagak kaki gue sakit" tolak Gino.
" yaudah lo jadi suporter aja" ucap Daniel.
" lo Siapa harus di suporter rin?" Tanya Gino.
" ribet" cetuk floran.
Semuanya mengangguk setuju emang floran orang yang paling males ngeluarin suara tapi sekali nimbrung langsung ke intinya gak banyak basa basi.
mata Gracia sedari tadi hanya tertuju pada adel, adel yang merasa dirinya di perhatiin langsung menoleh ke arah Gracia, Gracia yang melihat mata elang dari adel seketika menunduk, adel mengedarkan pandangannya ke arah lain " gw cabut duluan"
" dia kemana?" Tanya Daniel.
" lapangan basket ya kali ke mall" ucap ollan langsung menyusul adel.
Floran melempar bola ke ring" kalau lo suka sama Gracia jangan anggap dia shani "
Adel merotasi matanya ke arah floran" dia bukan shani del, lo harus tau dia juga punya hati "
Adel mengangguk paham" gw udah selesai dengan shani, tapi gw gak bisa lupain shani "
Floran meraih bola yang ada di tangan adel" gw gak nyuruh lo move on del, tapi jangan kecewain hati wanita lain karena masa lalu lo "
Adel mendudukkan dirinya di bangku penonton dan melap keringat nya" lo tenang aja ran, gw gak sebrengsek itu, tapi kalau di liat liat wajah Gracia mirip sama tante sanas "
" ya emang dia anak Tante sanas "
" lo tau dari mana?"
" gw gak sengaja' ketemu Tante sanas lagi belanja di mall bareng Gracia "
" pantes, tapi gw mau ketemu sama tante sanas, masih banyak yang mau gw tanyain sama beliau "
" lain kali aja del, sekarang fokus sama tugas lo aja ingat JMT butuh lo "
Adel berdiri kembali dan memainkan bola nya" kalau di kasih waktu sebentar saja gw mau mengumpati guru bahasa Indonesia "
Floran tertawa kecil pasalnya sahabat nya itu sangat maruk dengan pelajaran bahasa Indonesia" padahal guru bahasa Indonesia cakep lo del "
Adel memutar matanya malas" secakep cakep nya guru bahasa Indonesia tetap ngebosenin menurut gw "
Floran ingin meraih bola dari adel tapi adel memainkan nya secara lihay, floran tidak ada celah untuk mengambil bola dari tangan adel, adel tersenyum dan langsung memasukkan bola ke dalam ring" kemampuan lo masih minim ran, belajar yang giat lagi baru lawan gw"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...