ARGANTARA

2.6K 191 2
                                    

Bahkan sepatu nya  tak pantas anda pegang jadi jangan berbuat seolah-olah anak lebih tinggi darinya

"Alex Pratama argantara"

Sekarang JMT the geng sudah berada di kediaman Hannan, papah dari Rajesh Khannan pemilik hotel bintang lima di kota bandung itu sedang di sekap oleh anggota JMT " pak Khannan bapak gak mungkin gak kenal Saya?" Ujar Alex Pratama argantara papah radelio dan elgino.

" tu tu tuan tuan Alex" jawab Khannan terbata bata.

" anda punya masalah hidup atau gimana kenapa berani mengusik kehidupan anak Saya dan geng nya"

" saya tidak tau kalau mereka anak tuan Alex"

" apa anda tau kalau sekolah yang anak anda tempati saat ini sekolah saya?"

" tidak pak saya tidak tahu menahu soal itu"

" selain pebisnis yang gagal ternyata anda juga termasuk orang tua yang gagal, sekolah anak sendiri tidak tau cuiih menjijikkan sekali anda"

" keluar dari sini biarkan dia mendidik anaknya dulu, dia belum pantas mati, karena kalau dia mati dia akan meninggalkan beban negara yang tidak berpendidikan seperti putra nya "

Semuanya mengangguk paham dan langsung meninggalkan perkarangan rumah Khannan itu.

" papah dari mana?" Tanya sang istri.

" papah ada urusan sebentar tadi" ucap Alex sambil memeluk istrinya " anak anak udah pada tidur?"

" udah mas, kayaknya kecapean aktivitas anak anak makin meningkat sekarang, tapi aku senang akhirnya lio udah mulai berangsur angsur pulih kembali, pilihan kita untuk menjodohkan lio dengan anak sanas adalah pilihan yang baik menurut aku, makasih udah ngasih yang terbaik buat anak-anak"

" itu udah jadi kewajiban aku sayang, aku gak mau liat anak kita sedih lagi, sampai kapan dia terpuruk seperti itu, dia itu sebenarnya punya hati pelawak tapi di tepis luka yang menyelimutinya, sekarang sudah saatnya dia kembali seperti dulu, lio yang periang lio yang suka bikin onar, lio yang kita kenal dengan ke pribadi ganda "

" aku juga mas " ucap sang istri langsung memeluk suaminya.

Tanpa mereka sadari sedari tadi adel sudah menguping percakapan mereka, adel tersenyum dan memegang dadanya " Lio janji akan berubah buat mama papa" lirih nya.


Kegaduhan di kelas XI ipa 1 tidak ada habis habisan Daniel yang suka membuat onar begitu juga dengan ollan sedang anggota JMT yang lain hanya menyimak perdebatan antara Daniel dan guru matematika itu pak Arif Setiawan guru matematika yang selalu mengeluh setiap masuk ke kelas XI ipa 1 " Daniel Mananta lihat ke papah tulis bukan ke infokus"

" pak ini juga mata saya liat ke papan tulis kok, tapi infokus bapak buat pangling, ada cwek cakep tu siapa pak, apa jangan jangan bapak punya wanita cadangan hayoo, aku bilangin bu Renata"

" kalau saja ini tahun sembilan belasan pasti saya sudah menghajar kamu Daniel Mananta "

" makanya kita lahir di tahun dua ribuan pak, mau menghindari yang namanya guru mengajar dengan turun tangan " nyolot ollan.

Bersamamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang