" jadi selama ini Ify Blink --
" Iya dia saudara lo zel " jawab adel.
Gracia masih shock mendengar pernyataan yang sulit untuk dia terima bagaimana tidak belum jga satu bulan papah meninggal dengan kondisi mengenaskan sekarang ia baru mengetahui kalau ia memiliki saudara tiri dari hubungan gelap sang papah" sekarang dia dimana?" Tanya Gracia.
" Jawab lio " ucap Gracia.
" Luar negeri " jawab adel meminum jus yang ia sengaja bawa setelah mendengar kumandang adzan magrib.
Adel memberikan jus itu pada Gracia" papah punya istri brp sih " batin Gracia menatap kosong ke depan.
" Kalau lo mau tau brp istri om revin tanya Azka dia tau semuanya " ucap adel seakan-akan tau isi pikiran Gracia.
Gracia menatap adel sekilas dan kemudian memalingkan wajahnya ke sembarang arah" masalah ini akan clear kalau lo mau ketemu Keysha sama tante sanas begitu juga Tante harun" ucap adel.
Gracia mengangguk kecil " kok kak azka bisa tau?" Tanya Gracia.
" Dia tau semuanya bahkan dia tau dalang dari kematian om revin" ucap adel sambil tersenyum tipis.
Mata Gracia melotot sempurna " maksud kamu kak azka tau semuanya tapi dia diam saja?"
" Dia gak diam zel dia ngelakuin hal yang bener"
" Bener dari mana nya lio sekarang aku gak punya papah lgi"
" Kalau dia masih hidup lo bakalan punya berapa adik tiri lgi zel" ucap adel memutar perkataan Gracia.
Gracia terdiam memilih untuk duduk menatap jauh ke arah sawah yang sudah mulai gelap burung burung bergelombolan akan pulang ke sangkar masing-masing " selama ini ci shani kakak tiri ku bukan sepupu" batin Gracia kecewa terhadap almarhum papanya.
nanti malem ada party di rumah keluarga argantara tentunya keluarga tuatawis ikut serta dalam acara itu karna mama Gracia yang keturunan Ecclestone sama seperti mama adel membuat dua keluarga itu semakin dekat " pulang sekarang" ucap adel menarik halus tangan Gracia.
Gracia melihat tangan nya yang di genggam daun erat oleh adel, entahlah dia harus senang atau sedih sekarang di satu sisi dia senang setelah mengetahui kalau adel tak pernah berpaling dari nya di satu sisi nya lagi dia bingung harus ngomong apa sama mamanya mengenai Keysha dan shani yang ternyata saudara tirinya dari hubungan gelap sang papah
Acara malam ini adalah acara peresmian kantor cabang perusahaan argantara " pak alex akhirnya kantor anda sudah membuka cabang di seluruh kota di Indonesia" ucap seorang kolegan bisnis alex Pratama argantara papah dari adel.
Alex dengan senang hati menerima jabatan tangan pak roy itu" makasih pak sudah menyempatkan diri untuk hadir di acara peresmian cabang baru saya ini "
"Ouh tentu saja kita sudah menjalin kerjasama yang cukup lama dan baik tiga tahun belakangan ini saya tidak akan pernah lupa seberapa besar budi yang sudah anda berikan pada saya anda orang paling berarti di kehidupan bisnis saya pak alex "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...