ARGANTARA

1.4K 166 8
                                    

" makan malam mulu lu tan" ledek ollan.

" Mau nambah berat badan gw biar gak di Katain kurang gizi mulu sama orang orang" balas Nathan.

" Bang satur mana ni ada yang mau gw omongin" tanya ollan.

" Bang satur nemenin Sagala pindahan" jawab Ciko.

" Pindah apa?"

" Pindah rumah lah bego ya kali pindah jiwa transisi dong" kata Daniel.

" Transmigrasi bego bukan transisi" geram ciko.

" Tau tu dari bulan lalu transmigrasi belum hapal hapal lu" ketus ollan.

" yaudah sih namanya juga manusia pasti ada kekurangannya" kata Daniel membela dirinya.

" iya emang semua manusia ada kurangnya tapi gak kayak lo juga melebihi kapasitas kekurangan manusia" ketus Justin.

" lagi emang lo manusia niel ?" Tanya ollan.

Mata Daniel melotot ke " terus kalau gak manusia gw apa bego?" Sinis Daniel.

" Kan cuma nanya" cuek ollan.

" Gw manusia dari lahir, tapi gak pernah di manusiakan aja sama pabriknya" jawab Daniel santai.

Inti jmt lainnya diam tak ada yang angkat suara lagi " ka gimana lu mau lanjutin sekolah atau langsung kerja?" Tanya ollan mengalihkan pembicaraan.

" gw mau kuliah sambil kerja" jawab Azka.

" emang ya si azka itu orang paling the best menurut gw" puji Daniel.

" Semangat ka gw yakin lo pasti bisa sukses kedepannya" kata ollan.

" Makasih bro" balas azka sambil tersenyum.

Adel masuk ke markas jmt dengan wajah yang sudah babak belur " lo kenapa bos Astaga wajah paripurna lo di sentuh siapa bos" panik ollan.

Adel diam dan duduk di depan mereka" gw di cegat anak Ify Blink " jawab adel.

" Wah udah gak bisa di biarin ini " marah azka.

" Siapa pelaku pembunuh Kris yang sebenarnya " sinis adel pada mereka.

Semuanya menggelengkan kepalanya" bukannya anak raider bos " heran ollan gimana tidak kasus kris udah lenyap satu tahun.

" Panggil mars " perintah adel tegas.

Mondi mengangguk dan masuk ke ruangan mars" bang di panggil bang lio " kata mars.

" tumben " Heran mars.

" Knp lu ganggu waktu tidur gw aja " ketus mars.

" Dalang pembunuh Kris sebenarnya siapa?" Tanya adel dingin.

" Kan pazri anak buah gw " jawab mars.

Bersamamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang