" anak² berhubung ini jam lintas minat bapak mau kasih dua pilihan seperti biasa nya tapi kali ini sedikit berbeda" ucap pak arkan guru lintas minat.
" APA PAK?" Tanya mereka.
" bapak gak akan kasih pilihan tapi berhubung mood bapak lagi hancur bapak kasih aja deh, cermati dan pahami ingat jangan sampai menyesal ok" ucap pak arkan.
" pak langsung aja intinya kita di kasih pilihan apa ribet banget" cibir ollan.
" Roland" kesel pak arkan.
" Iye² " pasrah ollan.
" ok pilihan yang pertama minta tanda tangan dan kontak pada kakak kelas kalau dia cwek minta ke kakel cwok dan begitu juga sebaliknya kalau dia cwok minta tanda tangan sama kakel cwek, pilihan yang kedua kalau tidak ada yang setuju dari pilihan pertama kita lakukan ujian matematika dan fisika " ucap pak arkan.
" buset kalau gitu kita yang pertama aja pak " usul Daniel yang di angguki semuanya kecuali adel.
" Ok jadi kita deal sekarang bawa buku dan pulpen kalian ingat dua tanda tangan jangan ada yang kurang tapi kalau lebih boleh " ucap pak arkan.
Setelah pak arkan keluar kelas XI ipa 2 kembali rusuh" jadi kita ke kelas doi atau yang lain aja?" Tanya kenan.
Adel berdiri dari duduknya meninggalkan inti jmt yang masih berdiskusi" buset si bos gak ada breafing ² nya " kata ollan.
" gw ke doi dulu kalau urusan yang satu lagi suruh doi aja " kata kenan mengikuti langkah adel.
" gw juga "ucap Daniel.
" Lah emang masih punya doi?" Tanya Sagala.
" lo ngerendahin gw? Lo gak tau aja kalau cabang gw dimana mana " sombong Daniel setelah mengambil satu buku dan pulpen dari tas nya.
" Lan lo juga ke kelas doi?" Tanya Sagala.
" Ya iya lah kan gw punya doi gak kaya ono " tunjuk ollan pada inti jmt yang masih berstatus jomblo.
Ciko menatap datar ke arah ollan" hahaha ok duluan brayy " ucap ollan.
" gak ber priketemanan tu orang " ketus ciko.
" Hm mentang mentang kita jomblo " kata Sagala.
" gak papa bro ingat kita itu mahal makanya gak gampang di gebet cwek " kata Nathan.
" lo pada gak mahal emang gak laku aja " ucap Justin tanpa dosa.
" Wahhhh berengsek " umpat Sagala.
Justin terkekeh tanpa dosa dan berlalu meninggalkan mereka.
Kelas XII IPA 1
tok tok tok
Adel mengetok pintu tiga kali guru yang sedang mengajar di kelas itu menoleh ke arah adel " maaf pak kita di kasih tugas sama pak arkan" ucap kenan jangan harap itu adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...