" anak-anak kita kedatangan murid baru, semoga kalian bisa berteman dengan baik, sini masuk sayang" ucap bu mita selaku kepsek sma argantara.
" Ayo perkenalkan nama kamu sama temen temen kamu"
" Hai nama aku oline senang bisa bertemu dengan kalian semua nya" ucap oline.
" Mirip lion" bisik ollan pada Daniel.
" Sepupu nya mungkin" tebak Daniel.
" Roland Daniel jangan buat keributan pagi ini" ucap bu mita.
" Cenayang cok dia bisa denger bisikan kita" ucap ollan.
" Lo berdua emang bisikan tapi bisikan lo pada Uda melebihi toa kerasnya" ucap Sagala.
" ah masa sih gak percaya gw" elak ollan.
" ROLAND"teriak bu mita..
" Bu gak boleh teriak" lerai ollan.
Bu mita mengelus dadanya sabar " ok oline kamu boleh duduk di samping kevan.
" Buset enak banget dia duduk di samping bidadari " pekik Daniel.
" Mulai mulai dah buaya nya " sindir ciko
" Yang gak punya pesona gak di ajak " ucap Daniel...
Tok tok tok ( bu mita mengetok papan tulis)
" Bisa kita mulai pembelajaran nya?"
" BISA BU "
Setelah istirahat selesai murid-murid sma argantara school di pulangkan di karena kan ada rapat koordinasi kepala sekolah.
Adel dan inti jmt lainnya sudah berkumpul di markas jmt" si azka udah lama gak kelihatan " ucap Sagala.
" Dia ada tugas penting " jawab adel singkat.
Semuanya mengangguk kecil" bu bos mana boss udah lama gak nongol di markas " tanya ciko.
Adel menggeleng kepala nya " aneh" gumam Daniel.
Adel duduk di tepi pantai tak berselang lama ada yang duduk di samping nya " gimana sama dengan jmt?"
" Normal "jawab adel singkat.
" Sama azel azel lo itu gimana?" Tanya orang itu.
" Biasa aja" jawab adel dengan mata yang masih fokus melihat ombak pantai.
" Dulu waktu kita masih smp gw sering nyembunyiin sepatu lo demi pulang bareng shani hahahaha lucunya lo tetep pulang tanpa sepatu alhasil sepatu lo numpuk di gudang karna ulah gw dan lo yang sering gonta-ganti sepatu" ucap orang itu sambil terkekeh.
Adel tersenyum tipis " licik" ledek Adel.
" Ya namanya juga cinta del" ucap orang itu .
" Dulu lo gak cinta sama shani tapi lo terobsesi aja karna dia kembang smp pelita" ledek adel sambil tertawa kecil.
" Gw cinta sama shani del lo jangan ngada ngada, yang terobsesi sama shani itu Zahran" ucap ceril.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Fiksi Remaja" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...