" pernikahan tidak untuk mainan Keysha" ucap wanita paruh baya
" Key juga gak bilang sama mama kalau key mau mainin pernikahan ini ma"
" Apa dia benar benar mencintaimu key?"
" Cinta bisa tumbuh kapan saja ma sekarang terpenting key bisa milikin adel"
" Kamu jangan bodoh key mama gak mau kamu ngerasain apa yang udah mama rasain selama ini" ucap sang mama menatap tajam ke arah putri semata wayangnya.
" Justru dengan key nikah sama adel dendam kita sama papa terbalas kan ma" ucap Ify Blink.
" Mama tidak pernah mengajarimu menjadi wanita pendendam key ' marah sang Mama.
" Ma dia udah berani lecehin mama dulu dan pergi meninggalkan mama tanpa pertanggung jawaban " ucap Ify Blink.
" Yang salah itu papahnya sayang bukan putri nya " ucap sang mama.
" Papah udah mati ma dia udah mati di tangan sepupunya sendiri karna kepergok berduaan di kantor bersama karyawan nya " ucap Ify Blink menggebu-gebu.
" Liat apa putri nya berniat balas dendam? Enggak key balas dendam gak akan buat papah mu kembali dan bertanggung jawab atas segala perbuatannya terhadap mama "
" Ma cukup jangan pernah mama mengatakan kalau dia papah Keysha "
" Udah sayang lepasin dia, kamu punya cinta tapi dia juga punya rasa sayang "
Keysha arumi atau sering disebut Ify Blink menggelengkan kepalanya" reyy " panggil sang Mama.
" Siap nyonya " ucap salah satu bodyguard keluarga mereka.
" Lepaskan pria yang di tahan Keysha " perintah nya.
Keysha menggeleng cepat" gak jangan ada yang berani melepaskan calon suami saya " gertak Ify Blink.
Sang mama mengelus dadanya terasa sesak akibat suara melengking tinggi dari sang anak" ma mama gak papa kan " ucap Ify Blink.
" Mama kecewa sama kamu key " ucap sang mama.
Keysha menggeleng kepala nya" ok Keysha lepasin dia tapi mama harus ikut Keysha ke luar negeri untuk operasi "
" Baik mama akan ikut sama kamu sekarang lepasin pria baik itu "
" Rey lepasin adel sekarang sebelum itu suruh bimo menyiapkan mobil ke bandara sekarang juga "
" Baik non "
adel yang sedang bersantai di balkon kamar menatap lurus ke depan sambil tersenyum" anda harus meninggalkan tempat ini sekarang juga sebelum non Keysha berubah pikiran " ucap salah satu bodyguard.
Adel mengangguk kecil dan berjalan keluar sebelum ia benar benar pergi Keysha berlari kecil ke arah nya dan memeluk nya hangat" semoga kita ketemu lagi i love you tuan radelio " ucap nya sambil menangis senduh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Teen Fiction" seorang badut tidak boleh jatuh terlalu jauh" ELGINO PUTRA ARGANTARA " bahkan mesjid dan gereja yang bertetanggaan tidak dapat di masuki secara bersamaan " Roland Garros putra " hiburlah saat dia susah pergilah saat dia sudah menemukan penghibur...