Haii welcome to
*
*
*
*
*Kalok ada typo tandai!!
03.lelaki aneh
••○••
Keesokan harinya Nadin mendapatkan sift siang, karena baru saja Nadin memgambil uang di ATM dekat ruko. Nadin hari ini memilih untuk datang melewatin pintu depan kedai kopi. Akirnya nadin memergokin cowok aneh dan gak jelas itu sedang bertanya tentang dirinya kepada Zaki.
"Mas mbak Nadin si barista yang bikin kopi biasa kemana ya mas?."
"Nah itu baru dateng." Ucap Zaki sambil menunjuk ke arah Madin yang sudah masuk melewatin pintu depan, pria aneh itu pun ikutan menoleh ke arah Nadin. Tiba tiba saja tanpa ada angin dan hujan Nadin refleks tersenyum kepada seorang pria itu. Namun pria itu membalas dengan senyuman kecut seperti tidak berniat untuk memberikan senyum balik. Tapi tadi Nadin dengar dia menyebutkan nama Nadin dan bertanya kepada Zaki mengenai dirinya.
dia sedikit memicingkan matanya dan membaca name tag yang berada di celemek hitam kebanggan Nadin. Tapi Nadin agak sedikit bingung kenapa dia menyebut nyebut nama Nadin dengan Naki. Nadin sampai bingung apa yang di inginkan pria aneh itu,kalau dia ingin berkenalan dengan Nadin kenapa tidak langsung saja,Nadin merasa sedikit risih bila dirinya di tanya tanya oleh orang lain.
"Zaki, itu cowok yang nanyain Gue waktu itu kan ke lo?."
"Iya nad, dia nyari nyariin lo sama gue trus nanyak nanyak gitu deh,gue gak sempat bilang karna lo sibuk waktu itu gue jugak kan sama sibuk nya sma lo."
"Semalam lo tau gk Zahra sempat bilang ke gue,trus gue bingung dong trus tadi juga pas gue senyumin dia malah balas sama senyum kecut,takut gue Zak." Ucap Nadin agak sedikit takut dengan pria itu
"Takut kenapa? Mungkin ni ya Nad dia mau kenalan kali sama lo, dia tu kayaknya kerja di dekat kedai kopi ini."
Di sini Nadin masih merasa penasaran dan merasa tidak puas dengan penjelasan Zaki. Apa Nadin sendiri yang tepatnya menjadi seorang perempuan yang menyapa cowok aneh itu di luan, Nadin juga heran pria itu ada perlu apa dengannya.
Tepat di pukul 6 sore dimana Nadin beristirahat. Biasanya Nadin di jam istirhat gini dia mencari makan makanan di dekat kedai. Tetapi terkadang Nadin meras sedikit bosan dengan makanan makanan yang berada di situ, Nadin juga terkadang pergi sedikit jauh untuk mencari makan menggunakan kendaraan yang dia bawa ketika masuk di shift siang. Dan sering juga bundanya membawakan makanan ringan ataupun bekal untuk Nadin makan saat jam istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
seduhan Kopi seorang barista [On Going]
Genç Kurgu⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ gadis cantik yang super duper periang namun agak sedikit polos dalam soal percintaan ini bernama NADIN WINOLA kerap di panggil nadin. dia sangat sangat menyukai pekerjaannya yang sekarang tepatnya masih di usia yang masih bel...