12. Lama-lama Makin Bestie

4.1K 453 44
                                    

Maaf yaaa guys lamaaaaa bgt ga update. Hari ini langsung 2 part deh hehehe
.
.
.

Mas Juan : Riiiiiiiiinnnn

Arini : Apa?

Mas Juan : Kangen Ken sama Dipta, nanti malam mau main ke rumah boleh gak?

Arini : Gak boleh kalau gak naik kuda

Mas Juan : Yaaaaaaah, gue cuma punya kucing oyen, jantan, minus suka ngehamilin kucing lain, jual murah aja. Minat?

Arini : Wkwkwk

Arini : Iya, dateng aja

Mas Juan : Kangen lo juga sih gue

Arini :

Mas Juan : Kampret lo!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mas Juan : Kampret lo!

Mas Juan : Lagian gue bercanda, mana ada kangen sama lo

Mas Juan : Jangan pede deh

“Main hp mulu lo Rin, tumben.” Satria datang ke ruangan, langsung duduk di samping kubikel Arini.

Arini mematikan ponselnya, berfokus pada teman kantornya yang wajahnya nampak lelah setelah kembali dari ruang atasan. “Gak enak banget muka lo. Kenapa?”

“Revisi lagi tuh.” Satria melempar pelan sebuah dokumen ke atas meja. “Katanya kurang pas buat dijadiin branding. Mana malam ini lagi harus kelar.”

“Lembur?”

Satria mengangguk pasrah. “Mau gak mau.”

“Yah Sat, anak-anak gue gimana dong?”

“Bukannya dijagain sama Nyokap lo?”

“Iya dijagain Mama, tapi gak tega juga gue ke Mama. Capek pasti jagain anak-anak gue.”

“Sehari ini aja Rin, besok-besok gak lembur lagi.”

Arini nampak menimbang. Kasihan juga pada timnya kalau dia harus pulang lebih dulu. Karirnya pun dipertaruhkan dalam pekerjaan ini, yang membuat Arini memutuskan tetap tinggal di kantor setelah menghubungi Maya jika hari ini dirinya telat menjemput anak-anak. Namun, pukul delapan malam, ketika Arini sibuk menggerak-gerakan jarinya di layar tab sambil sesekali pindah ke keyboard, dia mendapat telepon dari Juan. “Halo?”

Juan dan Arini [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang