HAPPY READING 🌊
JANLUP VOTE KOMEN 💗
sekarang hari terakhir mendapatkan tanda tangan tapi lima sekawan belum juga mendapatkan tanda tangan Off, Maxx,dan Mile,sekarang mereka berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan 3 kaka pembimbing yang sangat cuek.
mereka berlima menelusuri lorong untuk ke kantin,dari jauh sudah terlihat di meja Off banyak mahasiswa mahasiswi untuk meminta tanda tangan,yang membuat lima sekawan itu ngeri adalah ada tantangan yang harus di hadapi agar mereka mau menanda tangani.
"bangsat emang harus ada tantangan kaya gitu"Apo sendari tadi ngedumel karna tidak sudi menerima tantangan yang diberikan kaka pembimbing nya.
"dari pada ga lulus dari seleksi mending terima aja lah, sebenernya gua juga males"-Nat
"kita minta bantuan ka Zee aja Nhu biar gampang"Nunew sebagai kekasihnya pun tidak enak meminta Zee untuk meminta tanda tangan kepada temannya.
"bukan masalah gimana ya,kayanya bebep gua juga bingung mau bantu kaya gimana"bingung Nunew.
lima sekawan itu semakin dekat dengan kerumunan mahasiswa mahasiswi yang ada di meja Off,satu persatu sudah pergi sampai sekarang giliran lima sekawan itu.
"ka minta tanda tangan"Nat sudah mengumpulkan buku teman temannya dan hendak memberikan kepada Maxx.
"gua tanda tangan tapi ada syaratnya"Nat sudah memutar mata malas.
"yaudah apa ka"
"gua serahin sama lu Maxx"Mile tersenyum miring.
"tuh kan anjing mukanya ngeselin,pengen gua sabit pake parang kaga tau kali ya bapak gua okem"batin Apo.
"balikan sama gua"lima sekawan itu tercengang dengan ucapan Maxx,si empu yang di ajak balikan itu diam seribu diam.
"gua gamau lu tukang selingkuh"jawab Nat ketus.
"loh kata siapa?gua gapernah selingkuh kalo emang gua selingkuh sekarang gua udah ada pacar dan gausah repot repot nungguin lu balik"seperti di sambar petir di siang bolong Nat terkejut ternyata selama ini Maxx menunggu dirinya?Nat langsung menggelengkan kepalanya dia harus sadar seorang buaya Maxx akan melakukan apa saja agar si mangsa terpikat.
"ga,boong"teman temannya hanya diam saja tidak mau ikut campur urusan hati.
"ga percaya?mau di buktiin pake apa?"Nat sudah malas berhadapan dengan manusia seperti Maxx.
merasa tidak ada jawaban dari Nat,Maxx langsung berdiri dan.......
cup
"sialan loh Maxx bangsat"
plakk
"JANGAN MENTANG MENTANG GUA MASIH SAYANG SAMA LU,LU SEENAK JIDAT NYIUM NYIUM BIBIR GUA"semua orang yang ada di kantin langsung menoleh kearah Nat.
tidak ada perkataan lain Nat langsung pergi berlari kearah kamar mandi,teman temannya panik langsung menyusul Nat tapi.
"tanda tangan dulu lu sialan,udah nyium ga tanda tangan"dalam keadaan seperti ini Apo masih memikirkan tanda tangan😭
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Romance"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...