HAPPY READING 🌊
VOTE VOTE KOMEN KOMEN
sudah 2 bulan semenjak Off bertemu lagi dengan Mook, Off terus terusan bertemu Mook, Tay sudah muak sebenarnya tapi ia tidak mau ikut campur, Tay tidak habis pikir ada apa dengan Off untuk apa terus terusan menemui Mook.
"apa yang sebenarnya kalian lakuin di belakang Gun?"Off langsung menoleh tidak senang menatap Tay.
"Tay lu gak percaya sama gua?kalo gua berubah?gua gak mungkin selingkuhin Gun lagi yang bener ajah"(rugi dong)
"iya tapi lu udah keterlaluan terus terusan samperin Mook"tegas Tay,ia tidak mau sampai Off dan Mook kembali bersama,dan Off akan menyesal semenyesalnya karna telah melakukan hal murahan itu lagi terhadap Gun.
"lu bilang gak bakal ikut campur kan Tay?"Tay mengangguk pasrah, terserah Off saja Tay sudah tidak mau menasehati atau membicarakan hal ini lagi.
drttttttttttt
"halo Mook?"
".............."
"iya aku kesana"
tut
"gua mau ke rumah Mook,jaga kantor"Tay membelalakkan matanya tidak percaya,untuk apa Off kerumah Mook?sejauh ini,ini yang paling jauh biasanya mereka bertemu di luar kenapa kali ini di rumah
"Off sialan"karna terlalu terkejut umpatan ini keluar di saat Off sudah tidak ada lagi di dalam ruangan.
"gua berdoa semoga cepet cepet sadar lu Off,kasian anak sama bini lu"Tay hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat kelakuan temannya itu,untung saja hanya ia yang tau ,yang lain tidak tau sama sekali.
ceklekk
"eh ka Tay"seketika jantung Tay berhenti sejenak
"Gu-Gun"Gun mengerutkan keningnya bingung kenapa muka Tay seperti panik.
"ka Off mana?"Gun berjalan mendekati Tay yang masih berdiri tegang.
"gua kirain siapa bikin kaget ajah"Gun terkekeh ternyata Tay terkejut ia tiba tiba masuk dan memanggil.
"oh Off lagi meeting di luar"Gun mengerutkan keningnya lagi, biasanya kalau meeting pasti bersama Tay? mengapa Tay di ruangan Off?
"sendiri?tumben ka Tay gak ikut?"Tay sedang memikirkan sesuatu.
"ada masalah di kantor jadi gua bagian kantor"Gun mengangguk ragu,tapi memang mungkin seperti itu ia jangan berpikiran negatif kepada suaminya itu.
"oh yaudah kayanya bakal makan siang di luar ya"Tay mengangguk.
"yaudah gapapa taro ajah makan siang Off biar gua yang makan"Tay tidak enak terus terusan berbohong kepada Gun,untuk menutupi Off, sebenarnya ini sudah termasuk ikut campur menutup nutupi kebohongan Off.
"yaudah ka nih"Gun memberikan makan siang Off kepada Tay.
"makasih Gun"
"yaudah ka aku pergi dulu mau jemput Siwi"Tay mengangguk.
"Off kayanya harus gua mandiin air suci biar iblis di tubuh dia keluar biar dia sadar istrinya sempurna"batinnya.
___________________________________________
"tapi ka Tay ada di kantor"ucap Gun kepada Newwie."jangan negatif terus sama suami,mungkin kali ini kondisinya emang harus gitu,jadi laki gua gak ikut meeting sama ka Off"yang lain hanya mengangguk.
"tapi di pandangan gua tuh beda nyuwi,semenjak ka Off ketemu lagi sama ka Mook jadi sering keluar sibuk,siapa sih yang gak negatif mulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Romansa"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...