HAPPY READING 🌊
VOTE VOTE KOMEN KOMEN 💅
hari ini jadwal cek up Gun,kandungannya sudah masuk bulan ke 8 yang artinya bulan depan Gun hpl,kabar gembira datang dari pasangan Mile dan Apo,Apo sudah melahirkan anak pertama nya yang berjenis kelamin laki-laki yang di beri nama ,Dew Jirawat.
"saya aneh sama suami kamu Gun,setiap cek up ga pernah ikut padahal di liat liat tipe suami sayang anak istri"ucap dokter Gulf yang sedang memeriksanya.
"orang orang gatau aslinya ka off jadi mikirnya kaya gitu"batin Gun.
"sibuk dok kalo emang bukan ngedadak banget"dokter Gulf menggelengkan kepalanya.
"bulan depan udah mau lahiran aja ya Gun,tidak terasa"Gun mengangguk.
"banyakin gerak gerak tapi jangan kerja berat berat,jangan terlalu banyak pikiran juga"
"iya dok"
setalah selesai cek up Gun minta di antarkan ke rumah Apo,teman temanya sudah janjian akan melihat Apo yang baru selesai melahirkan anak pertama nya, Gun sudah tidak bisa menyetir sendiri jadi kemana mana ia di antarkan oleh pak Lutfi. masih ingat? asisten pribadi orang tua Gun,orang tua nya yang meminta Gun sedikit kaget tapi yasudah la untuk keselamatan cucu mereka mungkin.
"Gun nanti saya harus jemput jam berapa?"tanya pak Lutfi,mereka sudah sampai di depan rumah kediaman Apo dan Mile.
"nanti Gun telpon pak,kalo pak Lutfi mau langsung ke kantor lagi gapapa"pak Lutfi hanya menganggukkan kepalanya,dan Gun langsung turun dari mobil.
ternyata teman temanya juga baru sampai berserta di dampingi oleh suaminya, Off juga ikut pasti Off di ajak oleh Tay dan Maxx.
"ayo masuk"
mereka semua masuk, Off dan Gun hanya saling tatap tidak membuka suara satu sama lain.
"aduh ini yang udah bunting gede keluyuran mulu"celetuk Apo.
"gua pengen liat ponakan gua"ketus Gun.
"anak kita nanti cuman beda beberapa bulan doang"kekeh Nat yang sedang mengendong anaknya.
"anak gua jadi abang buat semuanya"bangga Newwie.
"anak Nhu jadi bontot"
"Po ko anak lu mikir si Bible anjir hahaha"celetuk Nat dan membuat Mile dan para suami yang sedang mengobrol pun langsung menoleh ke arah Nat,apalagi Mile menatap tajam Nat.
"heh enak aja mirip gua"ucap Mile tak terima anaknya di miripkan oleh orang yang pernah jadi saingannya.
"bercanda kali ka Mile biasa aja"
_____________________________
tidak terasa hari sudah semakin gelap semua yang berkunjung ke rumah Apo pun langsung berpamitan kepada tuan rumah untuk pulang ke rumah masing masing,dan yang tersisa hanya lah Off dan Gun yang masih saling diam di luar rumah Apo."ka Off pulang duluan aja,aku nunggu jemputan pak Lutfi"
"bareng gua"Gun menggelengkan kepalanya.
"kenapa?"
"duluan aja"Off menghela nafas,karna tidak mau banyak bicara lagi terserah Gun saja ia pun memilih untuk pulang duluan.
tringg
Gun maafin saya,mobil ban pecah di depan komplek kamu bisa kesini ga
setalah melihat notip itu Gun nekat saja,baru jam 18.00 tidak terlalu gelap jadi ia berjalan menuju depan komplek, komplek rumah Apo bisa di bilang sangat sepi tidak ada kendaraan berlalu lalang di jalan itu,hanya ada Gun yang sedang berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Romance"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...