16

1K 57 0
                                    

HAPPY READING 🌊




VOTE VOTE KOMEN KOMEN 💅


















keesokan harinya Gun masih merasa mual dan langsung keluar dari kamar menuju kamar mandi,ia terus memuntahkan cairan bening ternyata Off ada di meja kerja nya,melihat itu Off langsung menghampiri Gun.

"heii anak papi jangan bandel"tangan Off mengelus perut buncit Gun, Gun hanya diam mukanya sudah pucat karna belum memakan sesuatu.

"lu masih mual?"Gun hanya mengangguk lemah.

"mau gua buatin susu?"tanya Off, Off selalu bersikap manis kepada Gun bukan karna dia mencintai Gun,tapi dia mencintai anak yang di kandung Gun.

"anak papi gaboleh bandel bandel,bentar papi bikinin susu dulu"setelah mengatakan itu Off langsung keluar dari kamar mandi menuju dapur, Gun pun sudah merasa lebih baik pun ikut keluar dan duduk di kursi sambil menatap Off yang telaten membuat susu ibu hamil.

"lu mau makan apa sekalian gua buatin biar ga ngerepotin lagi"celetuk Off.

"nasi goreng tapi pake gula"

"yang bener aja?lu gila Gun?"tanya Off.

"gatau bayinya mau itu"Off menggelengkan kepalanya.

"seriusan anak gua mau makan kaya gitu?yang lain aja Gun"tanya Off sekali lagi memastikan.

"yaudah biar aku aja yang bikin"Gun hendak beranjak dari duduknya tapi.

"iya bentar bentar gua bikinin,demi anak gua"Off memberikan susu yang sudah di buatnya dan langsung memasak nasi goreng pake gula keinginan istrinya,ingat demi anak.

Gun meminum susu coklat yang tadi di buat oleh Off,sembari menunggu Off membuat nasi goreng keinginan nya.

"nih makan yang banyak"Off memberikan nasi goreng yang sudah jadi.

"makasih papi"ucap Gun yang suaranya di miripkan dengan suara anak kecil.

"udah makan,abisin"Gun melahapnya dengan mantap sedangkan Off masih menyerit tidak percaya anaknya menginginkan makanan aneh.

"ka Off abisin aku udah kenyang"Off membelalakkan matanya,yang benar saja ia harus memakan itu.

"gila,gua gamau"Gun langsung merubah raut wajah nya jadi sedih,dan membuat Off berdecak.

"ckk,iya iya gua makan"Off melahap sisa nasi goreng untung nya hanya tinggal 3 suap,sambil menahan mual karna nasi goreng ini ,Off tetap makan sampai habis.

"nih udah abis, puas?"Gun langsung tersenyum.

_________________________
setelah seminggu yang lalu Gun yang mulai mengidam tapi Off selalu menuruti keinginan ngidam Gun yang aneh,demi anak.

"Gun perut lu udah gede gausah nganterin makan siang lagi ke kantor"Gun walaupun pernah kecewa karna mengantarkan makan siang ke kantor tapi ia tetap mengantarkan makan siang untuk Off.

"gapapa lagian aku bawa mobilnya pelan,atau nanti minta ka aof aja jemput"Gun sekarang sedang duduk di sofa ruangan Off.

cklekk

Gun langsung menoleh ke arah pintu,ternyata itu Mild setelah seminggu yang lalu Gun tidak pernah melihat wajah wanita ular itu.

Mild dengan wajah jalangnya itu menghampiri Off dan tanpa rasa malu duduk di pangkuan Off,sungguh wanita tidak tahu diri padahal istri Off ada disana.

tanpa di suruh keluar,Gun langsung keluar tanpa menoleh ke dua makhluk brengsek yang sedang melakukan aksi bejat padahal jelas jelas ada Gun disana.

teman teman Off dan Gun tidak tau dengan kelakuan brengsek Off yang tidak berubah,mereka taunya Off sudah berubah manis kepada Gun padahal hanya kepada anaknya, ingat anaknya!

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang