HAPPY READING ALL🌊
JANGAN LUPA VOTE KOMEN❤️
"berharap sama orang yang punya riwayat selingkuh itu bego banget ya nyuwi"Gun menatap kosong ke depan, sedangkan teman temannya hanya terdiam, sebenarnya mereka juga sedang menunggu jawaban Off kenapa ia melakukan hal bodoh itu lagi.
"Gun udah lupain"Gun terus menatap lurus ke depan,Siwi sengaja Gun titipkan ke rumah bunda Jen mengenai hal ini bunda Jen tidak mengetahuinya.
sementara di sisi lain Off sedang di sidang oleh keempat temannya.
"Off gua gak nyangka omongan lu gak bisa di dengerin,lu di gilain masa lalu?lu gak inget bini lu hamil anak kedua lu tapi apa?otak lu kalo gak guna buang ajah kasih makan kucing"Off hanya bisa diam,yang membuat para teman temannya sangat geram.
"tujuan lu ngemis ngemis dulu buat apa kalo akhirnya gini?"sekarang giliran Tay yang ngomong.
"udah mending sekarang lu cerain Gun,lu gagal jadi suami sekaligus jadi ayah buat anak sama calon anak lu"Mile menggelengkan kepalanya masih tidak percaya.
"kalo selingkuh gua wajarin tapi itu cewe sampe hamil lu gila Off?"
Off masih terdiam seribu kata entah apa yang ia harus ceritakan.
"jujur buat masalah hamil,itu bukan gua yang hamilin Mook"Off mencari pembelaan disini karna menurut nya memang dia yang bukan menghamili Mook.
"terus lu bilang gitu bikin gua percaya sama omongan lu?mending gua percaya sama gajah bisa terbang dari pada omongan sampah lu"
deg
bagaikan di sambar petir di siang hari omongan Tay sangat menyayat hati Off,seburuk itu ia di mata teman temannya sendiri?
"gua bisa jelasin semuanya,tapi bawa gua ke Gun,gua mau ngomong sama dia kalo perlu semuanya kumpulin bawa Mook sekalian,gua bakal jujur sejujurnya masalah Gun masih mau maafin gua itu masalah nanti,gua nyerah.setelah ini kalo dia gak mau maafin gua juga,gua bakal pergi dari hidup dia"ucap Off yang sudah pasrah entah apa yang akan terjadi nanti biarlah terjadi, Off tidak mau lagi menyakiti hati Gun, biarkan dia bebas dengan pilihannya nanti Off tidak akan memaksa karna "bersama ku membuatmu terluka,aku akan melepaskanmu walaupun tersiksa" seperti itu kira kira.
"okeh gua turutin gua bawa kedua orang tua lu,gua kumpulin semuanya dan inget omongan lu,lu gak bakalan maksa Gun tetep bertahan sama lu"Off mengangguk pasrah.
__________________________
semua sudah berkumpul,masih terdiam hening,tidak ada yang berani memulai pembicaraan,tapi Off dengan beraninya karna ini masalahnya ia memulai percakapan.
"sebelumnya Off minta maaf sama kalian,mungkin masalah ini jadi bikin semuanya salah paham tapi demi tuhan, Off gak pernah selingkuh apalagi sampe hamilin Mook.Off disini bakal jelasin semuanya sejelas jelasnya,buat Gun kalo setelah kamu gak bisa nerima aku lagi,aku gapapa Gun"Off masih mencoba tetap tersenyum ia menghela nafas.
"Off mulai ya cerita dari awal Mook minta tolong"semuanya masih terdiam memberikan waktu untuk Off menjelaskan semuanya.
FLASHBACK ON
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Romance"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...