40

1K 58 4
                                    

setalah kejadian seminggu yang lalu dimana pelakunya terungkap sampai sekarang Gun menjadi pendiam, Gun sudah pulang lagi ke Chiang Mai 5 hari yang lalu, Off selalu menemani Gun, walaupun entah kesalahan Off akan di maafkan atau tidak untuk saat ini kesehatan Gun dan Mixxiw nomor satu.

"Gun berhenti kerja ajah,kalo soal biaya sekolah sama yang lain lain biar aku nanti tf tiap bulan"Gun menggelengkan kepalanya, walaupun Off sudah berubah untuk biaya hidupnya dan juga Mixxiw biar Gun yang urus, walaupun Off masih mau bertanggung jawab biarkan biaya Mixxiw saja tidak ada hak biaya kebutuhan Gun di tanggung semua oleh Off.

"gapapa kalo emang kebutuhan Siwi,tapi kalo kebutuhan aku,aku bisa sendiri ka"Off menghela nafasnya,terserah Gun saja sekarang.

"yaudah Gun terserah kamu"

"ayoo boyy berangkat papi anterin"Mixxiw yang sudah beres memakai sepatu pun langsung berlari menghampiri Off dan juga Gun yang sudah berada di garasi mobil.

"tapi papi gak bisa jemput nanti,papi pulang ke Bangkok"bisa di lihat dari mimik wajah Mixxiw,anak kecil itu sedih.

"kan masih ada mommy sama om Luke boy"Off berjongkok menyamai tinggi Mixxiw dan mengelus rambut anak itu.

"tapi nanti papi kesini lagi,janji"Mixxiw mengulurkan kelingking nya,tentu saja di terima dengan baik oleh Off.

"oke papi janji,ayo berangkat"Off berdiri dan melirik Gun sekilas yang tampak diam saja.

"Gun mau sekalian di anterin?"Gun menggelengkan kepalanya karna Gun akan berangkat bawa mobil sendiri.

"aku bawa mobil biar nanti jemput Siwi"Off mengangguk.

"pamit dulu ke mommy boyy"Mixxiw berlari menghampiri Gun dengan cepat Gun berjongkok dan anak kecil itu mengecup pipi Gun.

cup
cup
cup

Gun terkekeh, Mixxiw mencium kening,pipi kanan dan kiri wajah Gun sekarang basah karna air liur anak kecil itu.

"mommy Siwi berangkat ya"

"hari hati di jalan jangan bandel di sekolah"


________________________________________________
"boy inget ya nanti kalo papi pulang jagain mommy dari om Mond"Mixxiw mengangguk paham.

"tenang papii"Off tersenyum puas dengan hasil didikannya,tentu saja didikan Gun maksud Off.

"yauda ayo turun papi anterin sampe depan kelas"Off dan Mixxiw langsung turun dari mobil dengan gagah Off mengendong anak kecil berumur 4 tahun itu melewati gerbang tentu saja jadi perhatian orang tua murid lain.

itu siapa nya Mixxiw ya ganteng bangettt

kayanya pacar orang tuanya soalnya kan banyak yang bilang Mixxiw cuman punya siapa tu nama  orang tuanya Gun ya

pasti hasil rebut suami orangg

ko mau mau nya ya seganteng itu sama Gun

"ehem ibu ibu masih pagi jangan gosip,kenalin saya papi kandung Mixxiw"Off tersenyum ramah, bagaimana Gun dan Mixxiw melewati ini semua pikir Off.

"yaudah saya permisi"Off melanjutkan langkahnya sedangkan Mixxiw anak kecil itu menyembunyikan wajah nya di dada bidang Off.

"boy kenapa"Mixxiw mendongakkan kepalanya dan menggelengkan kepalanya.

"sering ada yang ngejek?"Mixxiw mengangguk kecil, Off menghela nafas harusnya Mixxiw tidak seharusnya mengalami hari hari yang buruk.

"jangan di dengerin kalo ada yang ngomong aneh aneh okeyy"Mixxiw mengangguk.

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang