04

1K 54 0
                                    

HAPPY READING 🌊


JANLUP VOTE KOMEN💗



keesokan harinya seperti biasa Gun berangkat kuliah,ia tidak lupa sarapan tadi takut hal serupa menimpanya lagi,dia takut pingsan karna cuma cuma.

sesampainya di depan ruangan kelas pertemuan itu,seseorang menghampiri Gun jadi ia menghentikan langkahnya untuk masuk.

"eh ka Mike mau kemana?"tanya Gun karna setau Gun ruangan kelas Mike ada di lantai 3.

"ohh gua mau ketemu lu kebetulan lu ada"Gun mengerut keheranan untuk apa Mike mencarinya.

"emang ada apa ka?"

"lu semalem gapapa kan?"ah,Mike menanyakan hal soal semalam lagi.

"gapapa ka cuman merah merah doang tangannya,tapi sekarang udah ngga ko"Gun tersenyum.

"eh bang ngapain kesini tumben"Newwie baru sampai pun langsung nimbrung.

"kepo"

"yaudah gua mau masuk kelas,see you"Mike mengedip kan sebelah matanya, kejadian itu pun tak luput dari pandangan Newwie dan Gun.

"buaya nya muncul"

_________________

hari ini lima sekawan itu lumayan banyak mendapatkan tanda tangan dari kaka pembimbing dan kaka taun ke3 ke 4,untung saja tidak ada tantangan atau syarat aneh aneh ada beberapa meminta syarat,tapi hanya meminta username ig/twitter saja.

"sampe jumat bisa nih penuh,kalo pun belum penuh bisa kan ke jurusan lain sekalian cuci mata,banyak yang bilang di fakultas kedokteran cakep cakep"membayangkannya saja sudah tidak mampu Nat sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

"wah serius Nat?gua maju paling depan"Apo mendengar itu sangat semangat 45.

"lah lu bukannya dah ada gebetan,anak si Yanto itu"celetuk Nunew.

"najis gebetan apaan,muka datar kaya papan triplek so kul juga,gua blacklist dari gebetan mending cari yang lebih bening"Apo dengan omongan so iya nya.
jangan gitu lah po nanti juga gua jdohin anak si Yanto sama lu😔

"iya in aja tunggu nanti pasti tiba tiba kawin"-Newwie

"kamu gaboleh gitu Po nanti jodoh lohhh"-Gun

"iya tau lu Po jodoh gaada yang tau"-Nat

"tau si Apo kalo jodohnya anak si Yanto mau gimana "-Nunew

"ko lu jadi pada nyumpahin gua jodoh sama si Mile,bocah so iya gitu iwww banget jirr lah"semuanya kaget melihat yang sedang di perbincangkan berjalan di lorong.

"anjir itu anak si Yanto,balik ayo balik"Apo menarik tangan Nat dan Nunew, bagaimana Gun dan Newwie?mereka berdua masih menatap Mile,Off,Tay dan Max yang sedang berjalan semakin mendekat.

setelah bersebelahan Off melirik sekilas Gun, Gun yang di lirik pun langsung menarik tangan Newwie yang masih menatap Tay.

"pulang ayoo,kamu kerumah aku aja nyuwi dirumah sendiri bosen"Gun masih belum melepaskan tangan Newwie,mereka berdua berjalan kearah palkiran.

"ini gimana kita mau keluar kalo ada mobil gini"sialan,ada mobil yang menghalangi motornya Gun,masalahnya ini palkiran motor kenapa ada mobil yang palkir di belakang motor Gun.

"ini siapa juga yang palkir mobil disini,mata nya buta kali ya ini palkiran motor"Newwie sudah tidak tahan ingin segera pulang.

"itu mobil gua,gua ga buta"Gun dan Newwie menoleh kebelakang,betapa terkejut nya melihat Tay dan Off berdiri di belakangnya.

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang