HAPPY READING 🌊
VOTE JAN PELIT PELIT
"KENAPA KALIAN EGOIS,KENAPA KALIAN GAK BISA LIAT AKU BAHAGIA?"nafas Gun sudah tersengal sengal, sungguh sesak,sangat sesak.
"Kamu emang gak berhak bahagia Gun"celetuk papah Hans, perkataan papah Hans membuat Off dan kedua orang tuanya kaget.
"Hans jaga omongan mu"ayah Kenny tidak terima,ada apa sebenarnya dengan kedua orang tua Gun,kenapa mereka seperti ini? bukannya mereka sudah bisa mengikhlaskan kepergian Gen dan menerima kembali Gun?kenapa jadi seperti ini?
"kalian gak usah ikut campur ini masalah keluarga"
"ayo Gun"papah Hans hendak menarik paksa Gun tapi Off lebih dulu menepis tangan papah Hans.
"ini masalah saya juga om,karna om mau nyelakain anak saya,gak cuman nyelakain anak saya tapi menghilangkan nyawa calon anak kedua saya"Off menahan emosinya,ia tidak mau bertindak gegabah.
"bukannya kamu benci sama anak itu?harusnya kamu berterima kasih sama saya karna udah meringankan beban kamu"papah Hans tersenyum tanpa dosa.
"Jen, Kenny mending kalian bawa anak kalian pergi dari sini,biar saya urus anak saya"bunda Jen menghampiri papah Hans.
plakkk
"apa ini sebenarnya?kenapa kalian ngelakuin ini?kalian manusia iblis"papah Hans memegangi pipinya.
"wah berani sekali ya,kalian sebenarnya punya hak apa ikut campur urusan keluarga?"mamah May masih terdiam hanya melihat semuanya.
"kalian udah nyelakain cucu kita,jadi kita berhak ikut campur"
"liat Gun,bahkan mereka ngebela kamu karna cucu mereka bukan karna kamu"
deg
Gun yang awalnya terisak langsung terdiam,benar juga, apakah semua membela karna Mixxiw,tatapan Gun menjadi kosong, pikirannya kacau.
"Gun jangan dengerin dia"Off mencoba menenangkan Gun, melihat Gun seperti ini Off sangat hancur,entah kenapa Off sangat sesak melihat keadaan Gun sekarang,sangat kacau.
"kalo kalian masih gak bisa nerima aku kenapa kalian harus pura pura baik sama aku?"Gun mencoba berdiri di bantu oleh Off."kenapa?"
"KENAPAAA?!!!!"
"kenapa kalian sosoan peduli,kalian sosoan peduli gimana anak aku nanti kalo gak ada ka Off ,sosoan nyuruh aku minta tanggung jawab ke ka Off,aku kira kalian emang bener bener mikirin aku sama anak aku,ternyata hahaha semua itu palsu?"Gun menggelengkan kepalanya tidak percaya semuanya,padahal orang tuanya yang terus mendorong Gun agar meminta tanggung jawab Off ketika hamil anak keduanya,tapi apa sekarang mereka sendiri yang ingin menghilang nyawa anaknya, sungguh tidak bisa di percaya.
"kamu mau tau alasan saya terus ngedorong kamu buat minta tanggung jawab Off?kamu mau tau?"
"KARNA SAYA GAK USAH CAPE CAPE NYIKSA KAMU"
badan Gun lemas tapi ia tetap mencoba kuat.
"Gun mending kita pergi dari sini gak usah berurusan lagi sama manusia iblis ini"bunda Jen mencoba membawa Gun keluar dari sini tapi Gun menolak,ia masih ingin mendengar semua alasan kenapa orang tuanya ingin menyelakai Mixxiw padahal anak itu tidak tau apa apa.
"sekali lagi,aku minta penjelasan kenapa kalian mau nyelakain Siwi? Siwi salah apa?"
"anak pembunuh harus terbunuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Romance"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...