HAPPY READING 🌊
VOTE VOTE KOMEN KOMEN 💅
"Gun maafin gua"
"gua minta maaf"
"Gun jangan diem kaya gini"
"GUNN"
Gun hanya menghela nafas,3 hari ia di rawat inap dengan anaknya tapi sama sekali Off tidak mengunjunginya setidak peduli kah Off kepada Gun?padahal ia melahirkan anaknya tapi Off?ah entah lah Gun sudah mendiami Off dari semalam.
"Gun mending pukul gua dari pada lu diem terus terusan"sentak Off.
"ka Off bisa diem ga? anaknya lagi tidur"ketus Gun,Mixxiw memang sedang tidur di pangkuan Gun karna kalau di rebahkan di kasur langsung itu membuat Mixxiw terus menangis.
"maafin gua dulu baru gua diem"Gun hanya diam.
"Gun gua minta maaf"ingin sekali Gun menendang Off keluar,jujur ia sudah malas menanggapi Off.
"ka Off keluar ajah deh"usir Gun,dan itu membuat Off geram.
"GUA MASIH TAU CARA MINTA-
"oekkkkk oekkkkk"Gun dengan cepat membuka 2 kancing baju tidurnya dan langsung menyusui Mixxiw Kembali.
"ka Off mending keluar atau aku yang keluar?"Off kali ini mengalah, Off langsung keluar dari kamar Gun.
"suttttt udah ya sayang,tidur lagi ya suara papi ngagetin kamu ya"Gun sambil menepuk nepuk bokong Mixxiw supaya bayi itu cepat tidur kembali, Gun benar benar kesal kepada Off masalahnya Mixxiw dari semalam belum tidur.
"udah ya tidur lagi,kamu ga kasian sama mommy?"seperti mengerti bayi itu langsung terlelap lagi, Gun menghela nafas ketika nipple nya sudah tidak di hisap yang menandakan Mixxiw sudah tertidur,dengan perlahan ia merebahkan Mixxiw, Gun merasa lapar ia akan makan kemudian membersihkan tubuhnya.
ketika ia keluar dari kamar Off sudah duduk di sofa dengan Tay, Mile,dan Maxx.tunggu,kapan mereka datang? Gun tidak mendengar suara orang mengobrol sama sekali.
"Siwi udah tidur Gun?"tanya pelan Tay.
"udah ka,ko aku gatau ya kalian kesini"
"baru nyampe, Off bilang jangan brisik Siwi lagi tidur"Gun mengangguk.
"mau minum apa biar aku buatin"tawar Gun.
"gausah Gun,lu jangan banyak gerak juga kan beres operasi"ucap Mile.
"hebat lagi operasinya sendiri tanpa di dampingi siapa siapa"sindir Maxx.
"lain kali kalo mau lahiran lagi,biar gua ajah Gun yang nemenin operasi"Off melirik tajam Tay.
"gapapa udah ka,aku siapin minum dulu sekalian ke dapur"Gun langsung merasa canggung entah lah.
"udah gausah biar pada ngambil sendiri"
_____________________
"Siwi gemes mukanya kenapa mirip Off bajingan"celetuk Mile yang sedang duduk di samping Mixxiw yang di rebahkan di ruang tv,sengaja Gun merebahkannya di ruang tv karna sekarang teman teman Off dan temannya sedang berkumpul untuk melihat Mixxiw.
"yakan bapak nya dongo bet si lu"saut Maxx yang sedang menggendong anaknya,para istri sedang berada di dapur entah sedang apa yang penting mereka bahagia.
"Siwi kalo udah gede jangan kaya Off brengsek ya"sindir Tay,dari tadi Off hanya menatap tajam teman temannya,sebabnya ia tidak mau membuat kekacauan takut di geret lehernya oleh Gun,karna terakhir kali Off berbicara kasar mendapat templengan di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Romance"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...