HAPPY READING 🌊
VOTE VOTE KOMEN KOMEN 💅
hari ini hari weekend, Gun hari ini berada di rumah kediaman bunda Jen dan ayah Kenny yaitu rumah orang tua Off,bunda Jen yang menyuruh Gun menginap karna ia sangat merindukan menantu kesayangannya.
di pagi hari ini Gun sudah berada di depan rumah untuk meregangkan otot-ototnya,dan melakukan beberapa pergerakan badan, Gun sengaja belum berganti pakaian ia masih memakai baju tidur.
ketika sedang melakukan beberapa gerakan, ternyata Off dari tadi sudah berada di teras sedang memperhatikan Gun.
"ka Off udah bangun"Off sudah rapih pagi pagi entah manusia itu akan kemana.
"hmm"Off hanya berdehem, Gun pun melanjutkan lagi acara olahraga singkatnya
Off terus memperhatikan gerakan Gun dan memperlihatkan wajah Gun,jujur sangat cantik walaupun natural
kira kira gini penampakan bumil
"haduh pagi pagi udah pada di depan aja,lagi apa nih"suara bunda Jen yang berasal dari belakang Off.
"eh bunda, Gun lagi coba gerak gerak olahraga biar ga kram perut mulu"jawab Gun.
bunda Jen melewati Off untuk menghampiri Gun.
"ga sabar bunda pengen gendong cucu"
"sabar dong bun bulan depan lahirannya"celetuk Off.
"bunda ga ngomong sama kamu ya Off"ketus bunda Jen, Gun hanya terkekeh mendengar itu.
"loh, Off cuman jawab doang bunda biasa aja,awas aja nanti kalo anak Off lahir apartemen Off kunciin terus biar bunda ga masuk"ancam Off.
"wah berani ya kamu ancem ancem bunda,yaudah Gun tinggal sama bunda aja"geram bunda Jen.
"yaudah Gun nya tinggal sama bunda,anak Off tinggal sama Off"ucap Off tak mau kalah.
"terus itu anak kamu nenen sama siapa?sama kamu?"Gun merasa pusing dengan perdebatan ibu dan anak,tidak mengenal waktu padahal kemarin pas baru sampai ke rumah bunda Jen, Off dan sang ibu itu terus beradu mulut.
"ya ngga lah,nanti biar kucing tetangga sebelah aja netein"
"HEH KAMU KIRA ANAK KUCING, NETE DI KUCING"Gun memekik,bisa bisanya Off kepikiran seperti itu.
"ya lagian bunda aneh aneh aja, Gun tinggal disini"
"ya emang kenapa?salah Gun tinggal disini? biarin aja kali"kesal bunda Jen.
"emang Gun istri siapa?emang Gun istri bunda?"ejek Off.
"Off pergi dari sini jangan sampe nih sendal nyium ke muka kamu"bunda Jen sudah mengangkat tinggi sendal yang ia sudah lepas bersiap untuk meluncur kepada Off.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Romance"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...