33

1.1K 70 16
                                    

HAPPY READING 🌊























kehamilan Gun sudah memasuki 4 bulan,hari ini ia sedang periksa setiap bulannya, tentu saja di temani oleh Mixxiw karna anak kecil itu terus terusan ingin melihat adik bayi.

"mommy adik bayi kapan lahir?"pertanyaan itu terus Mixxiw tanyakan kepada Gun.

"kakak Siwi harus sabar adik bayi nya masih lama lahirnya"terlihat dari mimik wajah Mixxiw anak kecil itu sepertinya tidak sabar untuk kelahiran adiknya.

"mommy nanti adik bayinya cewe atau cowo?"

"mommy juga gatau sayang,yaudah yuk masuk kita liat adik bayi"

Mixxiw dan Gun memasuki ruang periksa, Gun periksa di rumah sakit Luke berkerja disana juga ada dokter kandungan jadi setelah selesai cek kandungan Gun bisa menitipkan Mixxiw dengan Luke karna kerjaan dia belum selesai.

"halo Siwi nemenin mommynya priksa lagi ya?"Mixxiw mengangguk dokter kandungan itu sudah mengenal Mixxiw terlebih lagi anak kecil itu sering menemani setiap bulan.

"yaudah kita cek ya"Gun langsung merebahkan tubuhnya di bankar, Siwi berdiri di samping bankar dan melihat apa yang akan di lakukan dokter kandungan itu.

"oke kita periksa ya"Mixxiw terus memperhatikan pemeriksaan,dan memperlihatkan layar USG,matanya berbinar karna ia tau itu ada bayi kecil yang masih sangat kecil.

"mommy itu adik bayi"seru Mixxiw,dokter dan Gun hanya terkekeh melihat reaksi anak kecil itu.

setelah selesai Gun menitipkan Mixxiw kepada Luke,karna ketika di suruh memilih untuk ikut dengannya anak kecil itu malah memilih tinggal dengan Luke di rumah sakit apalagi ada anak teman Luke yang juga sering di bawa mungkin karna itu Mixxiw jadi tidak mau ikut.

selagi Luke tidak keberatan Gun merasa tenang, Gun sekarang sedang menuju kantor kembali karna tadi di waktu istirahat makan siang sekalian menjemput Mixxiw dan juga cek kandungan, istirahat nya lumayan lama jadi ia bisa menyempatkan waktu.

setalah sampai di palkiran ia melihat Mond sedang mengobrol dengan seorang pria ntah siapa,dan Gun langsung turun ketika Gun turun dengan bersamaan Mond menoleh ke arah Gun.

"Gun"

"iya kenapa Mond?"Mond dan pria itu mendekati Gun.

"abis dari mana?"tanya Mond,pria yang bersama Mond terus memperhatikan Gun, jujur dari tatapan pria manis itu seperti tidak suka kepada Gun.

"jemput Siwi sekalian cek kandungan"Gun tersenyum canggung.

"loh kenapa gak ngajakin gua,padahal pengen liat ponakan"

"calon anak juga"batin Mond.

"ah itu,udah di temenin Siwi ko next time"Gun masih tersenyum canggung karna pria manis yang bersama Mond masih menatap tak suka.

"oh Gun ini Kitt,terus Kitt ini Gun"

"kenalin gua Kitt temen Mond"pria manis bernama Kitt itu mengulurkan tangannya tentu saja Gun menerima uluran tangannya dengan baik.

"Gun"senyum singkat Gun.

"gausah canggung Gun,Kitt orangnya emang aga galak"

takk

pria manis bernama Kitt itu menjitak kepala Mond.

"jangan di dengerin Gun"

____________________________
"Off kenapa kerugian perusahaan makin banyak?"Off memijit pelipisnya yang sangat pusing memikirkan perugian perusahaan entah kemana uang perusahaan hilang.

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang