HAPPY READING 🌊
UP CEPET SPESIAL BIRTHDAY PAPI OFF😍🎉🎉
selama 3 bulan pernikahannya yang kedua ini Off dan Gun semakin romantis menjadi keluarga hangat, Apo melahirkan bayi laki laki yang di beri nama Meen di tambah nama belakang Mile dan Newwie juga melahirkan bayi laki laki yang di beri nama Fluke, Newwie melahirkan besoknya setelah Apo melahirkan sangat cepat dari dugaan menurut Newwie dan Tay tapi bagaimanapun yang penting sehat sehat semua.
keadaan pagi di kediaman Off dan Gun sangat ramai padahal hanya 3 orang saja, Gun sedang menyiapkan sarapan untuk suami dan anaknya tapi kedua orang itu terus memanggilnya.
"SAYANG KAOS KAKI AKU MANA"teriak Off dari lantai atas.
"MOMMY KAOS KAKI SIWI JUGA GAK ADA"
Gun tetap meneruskan acara masaknya padahal Gun sudah menaruhnya di lemari tapi Off dan Mixxiw mencarinya tidak terlalu teliti jadi Gun membiarkan saja.
"SAYANG INI DASI YANG ITEM KO GAK ADA"teriak Off lagi.
"MOMMY KAOS KAKI SIWI GAK ADA"
"SAYANG INI CELANA AKU DIMANA"
"MOMMY SERAGAM OLAHRAGA SIWI DIMANA"
"SAYANG KO KEMEJA AKU GAK ADA"
"MOMMY SIWI GAK BISA NEMU KAOS KAKINYA"
"ASTAGA KALIAN GAK LIAT MOMMY LAGI APA"kali ini Gun yang teriak,hari hari Gun terus berjalan seperti ini,sangat pusing menghadapi 2 manusia yang sifatnya sama.
hening,itu yang terjadi sekarang terdengar suara lari dari atas tangga Gun sudah tau itu anaknya.
"mommy kaos kaki Siwi gak ketemu"cicit Mixxiw, Gun menoleh ke samping.
"udah duduk di meja makan nanti mommy cariin"bocah 4 taun itu mengangguk dan langsung menuju meja makan dari pada kena omel oleh mommynya.
"sayang dasi sama kaos kaki aku belum ketemu"Gun menghela nafas dan menoleh ke belakang.
"duduk diem nanti di cariin"Off melakukan hal sama duduk bersama anaknya menunggu sarapan jadi.
"gara gara kamu si mommy jadi marah tuh"bisik Off kepada Mixxiw tapi Gun masih bisa mendengarnya.
"gara gara papi,mommy jadi marah"anak kecil itu tidak terima ia di salahkan.
"gara gara kamu Siwi"
"gara gara papi"
"gara gara Siwi"
"gara gara papi"
"gara gara Siwi "
"IHH GARA GARA PAPI"
"HEH KALIAN BISA DIEM GAK"
"maaf"cicit keduanya, Gun harus ekstra sabar, perasaan dulu tenang tentram dan tidak menguras emosi tapi lihat lah sekarang,ribut setiap pagi ada ajah drama anak ayah itu.
"nih abisin sarapannya dan itu tas biru bekal Siwi dan yang oren bekal papi ngerti?"keduanya mengangguk dari pada kena omel Gun lagi.
"yaudah sekarang mommy nyari kaos kaki Siwi sama dasi papi"keduanya mengangguk lagi tidak berani menjawab.
"kaos kaki aku juga sayang"ucap pelan Off takut Gun kembali mengomel.
"iya tunggu disini sambil abisin sarapannya"Gun pergi menuju lantai atas untuk mencari kaos kaki anak dan suaminya dan juga dasi Off.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Roman d'amour"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...