24

1K 54 10
                                    

HAPPY READING 🌊


















VOTE VOTE KOMEN KOMEN 💅





























4 tahun kemudian

anak laki laki berumur 4 tahun sedang bersiap siap di bantu oleh lelaki cantik lebih tepatnya orang tua si anak,hari ini hari pertama anak kecil laki laki itu masuk sekolah TK,ia sangat bersemangat karna bersekolah bersama teman temannya.

anak laki laki itu siapa lagi kalau bukan Mixxiw,hari ini hari pertama Mixxiw, Dew, Pluem dan Jane masuk sekolah TK bersama.

(anak maxxnat Jane gaush bnyk komen ya teman)

"mommy cepetan nanti Siwi telat"Gun tinggal memasukan bekal makan siang Mixxiw saja.

"gabakal telat ko sayang,masih jam 7"jelas Gun,karna dari tadi Mixxiw sudah tidak sabar agar cepat cepat berangkat.

"Siwi liat papi dulu"bocil yang sudah rapih dengan setelan sekolah itu meninggalkan dapur menuju kamar Off,lelaki yang sudah menjadi ayah itu belum keluar dari kamarnya.

Gun hanya menatap anaknya dan melanjutkan acara menyiapkan sarapan untuknya, anaknya dan suaminya.

"PAPI BANGUN"teriak Mixxiw sambil menggedor gedor pintu kamar Off.

cklekk

Off membuka pintu kamarnya dan tersenyum kepada anaknya.

"wihhh jagoan papi udah rapih,gimana ga sabar mau sekolah?"Mixxiw mengulurkan kedua tangannya yang menandakan ia ingin di gendong,dengan senang hati Off langsung mengendong dan berjalan menuju dapur.

"Siwi udah ga sabar papi"berkat didikan baik Gun dan Off Mixxiw tumbuh menjadi anak yang baik,cerdas, dan pintar.

"yang pinter sekolahnya,jangan bandel nurut sama guru ya"Mixxiw mengangguk, Off menurunkan Mixxiw di kursi untuk menikmati sarapan pagi nya.

"sarapan dulu biar perutnya ga sakit"Gun menyajikan sarapan kepada anak dan suaminya.

"papi,nanti papi anter Siwi ke sekolah kan?"

"iya nanti papi anterin"Mixxiw terlihat senang langsung melahap roti bakar hingga habis.

__________________________
"Siwi jangan nakal ya papi berangkat kerja dulu,nanti pulang di jemput grandma"Siwi tersenyum dan berpamitan kepada Off.

setalah melihat anaknya sudah memasuki area sekolah Off langsung menancapkan gas menuju kantornya kebutulan tidak terlalu jauh,setalah sampai di kantor Off memalkirkan mobilnya di palkiran.

setalah memalkirkan mobilnya Off turun dan di luar sudah ada seorang wanita,siapa lagi kalau bukan Mild yang masih menjadi kekasih nya itu.

"sayang"panggil Mild,tentu saja di sambut baik oleh Off mereka berdua berjalan memasuki kantor, karyawan disana hanya diam menatap mereka berdua.

ada yang merasa iri,ada yang merasa kesal karna mereka tau Off sudah mempunyai istri dan anak tapi masih berhubungan dengan Mild.

Love melihat itu ingin sekali mengadu kepada Gun,tapi ia urungkan niatnya karna Gun juga pasti tau dengan kelakuan Mild.

Off dan Mild sudah berada di ruangan Off, Off duduk di mejanya sedangkan Mild duduk di sofa yang ada di ruangan Off.

"sayang kapan kamu mau cerain Gun?"pertanyaan Mild membuat Off sedikit terkejut,tapi ia juga heran kenapa harus terkejut tidak lama juga dia akan menceraikan Gun yang masih berstatus istrinya itu.

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang