HAPPY READING 🌊VOTE JANGAN PELIT PELIT
"Off jadi lu nikah dua kali dong"Off mengangguk karna seminggu lagi pernikahannya dengan Gun.
"hoki amat idup lu nikah 3 kali"Mile menggelengkan kepalanya takjub.
"akan ku akhiri masa duda ku dengan kembali bersama masa laluku asikkk"ucap Tay nada mengejek.
"kenapa ya penyesalan ada di akhir?"Maxx berpikir,kenapa Off baru menyadari semuanya setelah mendapatkan penyesalan.
"ya kalo awal namanya penasaran bukan penyesalan"
plakk
"gak nyambung bangsat"Tay mengeplak kepala Zee.
"yakin Off gak kecepatan itu?"Off menggelengkan kepalanya,kenapa teman temannya ini tidak bisa menikmati makan siangnya saja malah beradu mulut(bukan civok ya)
"gimana kabarnya Mond ya"Off mengangkat bahu tidak tahu.
"pasti sakit hati itu Mond"-Mile
"aku yang membuatmu sembuh tapi kamu membuatku terluka"ucap Mile sedramatis mungkin.
"ketika kamu terluka aku yang menjadi rumah mu tapi ketika kamu menemukan rumah mu kamu membuatku terluka"Zee memegang dadanya dan menggelengkan kepalanya sedramatis mungkin.
"disaat kamu terluka aku yang menjadi obatnya tapi ketika aku terluka kamu kembali bersama masa lalumu"-Mile
"mungkin tugas orang baru hanya menyembuhkan tapi masa lalu tetap menjadi pemenang"-Maxx
Off hanya menyimak drama yang teman temannya buat,ini meledek Mond atau kasian kepada Mond.
"aku bisa bersaing dengan orang yang menyukai mu tapi aku tidak bisa bersaing dengan masa lalu mu"Off dan teman temannya langsung menoleh ke belakang,betapa terkejutnya mereka karena melihat ada Mond di belakang mereka.
"makasih ya udah ngasih tau apapun itu masa lalu tetep pemenangnya,tenang ajah Off gua nyerah kalo urusannya masa lalu,tapi kalo lu ngulang kesalahan yang sama lagi gua bakal bawa Gun pergi inget itu"setelah berkata seperti itu Mond langsung pergi meninggalkan kelima sekawan yang masih tercengang.
"wih ngancem ngeri"
_____________________________________
"ka Off kenapa?"Gun heran sendari tadi Off terus diam seperti sedang memikirkan sesuatu.
"gapapa lagi mikirin kerjaan yang di Bangkok"karna sekarang Off dan teman temannya berserta teman Gun sedang berada di Chiang Mai, Gun belum berniat pindah ke Bangkok lagi apalagi Mixxiw yang sudah nyaman bersekolah disini.
"jangan terlalu mikirin kerjaan kalo di rumah,otak juga butuh istirahat"Off memandang wajah Gun dari bawah,karna posisi sekarang Off menjadikan paha Gun sebagai bantal.
"Gun"Gun menoleh ke bawah merasa bingung wajah Off terlihat sulit di artikan.
"kenapa?"
"tadi aku ketemu Mond"Gun mulai berpikir, Off terdiam dari tadi mungkin karna Mond?atau benar benar karna perkejaannya.
"dia ngancem aku,kalo aku ngulangin satu kesalahan yang sama lagi dia bakal bawa pergi kamu"Gun ingin tertawa,bahkan anak kecil saja tau kalau mengulangi kesalahan yang sama akan menjauh.
"gak di bawa pergi pun aku bakal pergi sendiri"
"buat pelajaran kesalahan kemaren jangan lanjut part 2 "lanjut Gun, Off hanya mengangguk kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Romance"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...