32

1.1K 59 12
                                    

kehamilan Gun baru 6 minggu perutnya sedikit buncit belum terlalu terlihat, Mixxiw sudah berangkat sekolah di antarkan oleh Luke dan sekarang tinggal Gun berangkat bekerja setalah semuanya selesai Gun langsung menancapkan gas mobilnya menuju kantor.

setalah sampai Gun memalkirkan mobilnya dan turun,dan kebetulan sekali Mond juga baru datang terlihat lelaki itu juga baru turun dari mobil.

"baru nyampe Gun"tanya Mond duluan.

"iya"balas singkat Gun.

"ayo ke atas bareng"Gun mengangguk,mereka berdua berjalan dari lobby kantor hingga ke depan lift,ketika sedang menunggu lift Gun melirik ke samping ada seseorang yang sangat ia kenali berjalan mendekatinya.

"mamah papah"panggil Gun,dan kedua orang tua Gun tersenyum.

"ko mamah papah ada disini"tanya Gun.

"mau meeting plus mau liat anak sama cucu dong"

"loh ini siapa Gun?"tanya papah Hans.

"buset si om lupa,saya Mond om temen SMK Gun sama Gen dulu"bagaikan di sambar petir di pagi hari ketika mendengar nama Gen, Gun langsung terdiam terlebih lagi ada orang tuanya.

"oh iya om lupa wajar udah mau cucu 2"kekeh ayah Kenny,kedua orang tua Gun yang menyadari Gun terdiam pun mengerti.

"Gun udah sarapan?"Gun tersadar dan menoleh ke arah mamahnya.

"udah mah tadi di rumah"

dan kebetulan juga lift sudah terbuka,mereka berempat langsung masuk berbarengan dengan orang orang yang keluar,mungkin yang lembur baru pulang.




________________________________
sudah hampir seminggu lebih pernikahan Off dan Mild tapi masih sama saja,wanita itu jarang berada dirumah sering keluyuran apalagi malam seperti apa ya?

wanita itu hanya bisa menghabiskan uang saja,tapi Off tidak mempermasalahkan itu bahkan jika ada 2 istri yang seperti Mild tidak akan membangkrutkan Off.

Off sedang mengutak ngatik laptop sembari diam diam mencuri pandang ke arah jam, sudah jam makan siang ia langsung menutup laptopnya.

ketika Off sudah keluar dari ruangannya mendapatkan tatapan sedikit tak suka dari beberapa karyawannya tapi itu tidak Off pedulikan,ketika sudah sampai depan lift ia berpas-pasan dengan Love, Off bisa lihat Love tersenyum paksa.

Off lagi lagi tidak memperdulikan itu dan langsung masuk lift menuju bawah.

"kalo bukan bos udah aku tampol pake berkas berkas ini"gerutu Love, Milk sang kekasih hanya terkekeh mendengar celotehan Love sejak kemarin ia terus terus menyumpahi Off.

"udah sayang jangan marah marah,kalo kamu marah marah lucu nanti takut aku terkam disini"


______________________________
Gun baru saja sampai di rumah setelah berkerja seharian, Gun pulang tidak terlalu malam ia pulang jam 18.00 masih sore ,merasa tubuhnya lengket ia pun segera masuk ke kamar untuk membersihkan tubuhnya.

setalah beres membersihkan tubuhnya Gun langsung bersiap siap untuk makan malam di restoran yang dekat dengan rumah sakit Luke, seperti biasanya lelaki itu membawa Mixxiw ke rumah sakit karna Mixxiw lebih memilih ikut dengan Luke karna banyak teman Luke yang akan menjaganya.

sudah rapih ia sedang berkaca dengan sengaja ia melakukan mirror selfie,ah sangat bagus menurutnya ia langsung membuka aplikasi Instagram untuk memposting foto itu karna terlihat perutnya sedikit buncit.

Gun_atp

Gun_atp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang