34

1.1K 68 20
                                    

HAPPY READING 🌊












GAK VOTE UP AGA LAMA HAHAHAHA#ketawa jahat






















Off semakin curiga kepada Mild,ia terus melirik perut wanita itu kenapa tidak buncit sama sekali padahal kehamilan sudah memasuki 6 bulan?dan kenapa sama sekali tidak pernah memeriksa ke dokter?itu terus pertanyaan yang ada di kepala Off.

ah dan satu lagi kemarin pagi Mild terjatuh di kamar mandi tapi dia menolak untuk ke rumah sakit,sangat aneh tapi untuk saat ini Off memilih membereskan sarapannya dulu baru akan membawa wanita itu ke rumah sakit untuk di cek.

Off dan Mild sarapan tanpa banyak bicara dan ketika Mild akan pergi Off langsung menahan tangannya,si empu yang merasa tangannya di tahan pun langsung membalikkan badannya.

"kenapa sayang?"heran Mild,karna melihat wajah Off yang sulit di artikan.

"ikut aku ke suatu tempat"Mild semakin terheran heran dengan Off.

"kemana?"tanyanya lagi.

"ikut ajah, sekarang kamu ganti baju"Mild yang mengira akan di ajak ke tempat romantis pun dengan semangat langsung berlari ke lantai atas, Off memikirkan apa wanita itu tidak memikirkan keselamatan bayi yang ada di kandungan nya.

drtttt drtttttt

Off langsung mengambil ponselnya dan mengangkat telpon.

kenapa Aof?

pelaku korupsi uang perusahaan,ayah lu udah tau

ayah gua nanti suruh ke rumah sakit yang deket kantor

oke siap

tut

"telpon dari siapa?"Off menoleh kepada Mild yang jalan mendekati nya.

"dari Aof,yaudah ayo"mereka berdua meninggalkan perkarangan rumah menuju rumah sakit tapi Mild tidak tau tujuan mereka akan kemana.

__________________________________

"bunda ayo kita ke rumah sakit, Off di rumah sakit"bunda Jen yang mendengar itu langsung panik bukan main,karna ia jarang bertemu Off dan sekarang Off dirumah sakit?ada apa dengan anaknya.

"Off kenapa yah"bisa di lihat dari muka bunda Jen sangat khawatir.

"ada sesuatu yang mau kita bicarain sama Off terus dia minta di rumah sakit deket kantornya,buat dia kenapa ayah juga gatau bun"bunda Jen semakin khawatir.

"yaudah ayo yah kita ke rumah sakit cepet,pulang dari rumah sakit kita jenguk cucu kita,bunda kangen Siwi"ayah Kenny mengangguk,mereka sebenarnya sudah rapih untuk pergi ke Chiang Mai tapi karna ada urusan dengan Off dan alhasil mereka harus ke rumah sakit karna khawatir juga kepada putranya.

______________________________________
"kita kenapa ke rumah sakit?"tanya Mild,wajah wanita itu mendadak pucat.

"periksa anak kita?kenapa?aku mau liat dia"wajah Mild semakin pucat,ada apa dengan wanita itu.

"kenapa ngedadak?"Off melihat wanita itu mencoba tidak gugup,ada apa sebenernya.

"ayo kita ke ruangan periksa langsung,aku udah buat janji"dengan langkah berat Mild mengikuti Off setelah sampai di ruangan Off terlebih dulu masuk.

"Off, kamu Off suami Gun?ohh iya kenapa Gun belum periksa selama 6 bulan ini?kenapa baru sekarang?"baru datang sudah di beri pertanyaan mendadak dari dokter Gulf sangat membuat Off bingung.

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang