03

1.1K 56 1
                                    


HAPPY READING 🌊

VOTE,KOMEN😏😏

setelah pertemuan mahasiswa mahasiswi baru ada yang langsung berbondong bondong untuk keluar dan ada juga yang masih stay di ruangan tersebut.

usut punya usut ternyata kenapa Nat begitu sedikit tak suka kepada Max,ternyata mereka pernah berpacaran di bangku SMK entah kenapa mereka bisa putus.

tapi alasan Nat ingin putus karna Max berselingkuh dengan wanita,teman temannya menyuruh untuk meminta penjelasan namun Nat sudah tidak mau berharap apa apa lagi kepada Max.

"eh iya gua mau pulang supir gua dah chat nih"ucap Nat sembari membereskan alat alat tulisnya.

"gua juga mau pulang"ucap Nunew.

"yaudah bareng gua juga mau pulang"Apo sedang memasukkan alat tulisnya kedalam tasnya.

"yaudah kalian duluan,aku belum beres masih nyatet"Gun masih mencatat apa saja yang di suruh kaka pembimbing nya.

"gua nemenin Gun kalo kalian mau pulang,duluan aja"Apo, Nat dan Nunew hanya menganggukkan kepalanya dan berpamitan kepada Gun dan Newwie,mereka bertiga tidak lupa berpamitan kepada Kaka pembimbing tapi Nat melewatkan berpamitan dengan Max.

ketika Nat,Nunew dan Apo sudah keluar .

"dasar si pendek"

"HEH GUA DENGER YA KINGKONG"

sialan, pendengaran Nat sangat tajam Max kira Nat tidak akan mendengar ucapan Max.

"buset tajem bener kuping nya"Singto menggelengkan kepalanya.

Gun dan Newwie tertawa pelan mendengar itu.






___________________

Gun melangkah kan kakinya memasuki rumah yang terlihat sepi seperti rumah tak berpenghuni,karna selain dia hanya ada bibi Hera dan pak Tirta.

"bosen banget sepi terus"Gun menaiki tangga dan menuju kamarnya,setelah masuk kamar ia langsung merebahkan tubuhnya pada kasur empuk dan menatap langit langit.

tiba tiba suara notifikasi hp bunyi .

tring

Gun mengambil handphone nya yang ada di saku celananya dan membuka aplikasi WhatsApp.

                                                         PERKUMPULAN LELAKI CANTIK

     nyuwiiiii💙 telah menambah kan anda

nyuwiiiii💙:gua bosen banget gada acara kumpul
                       

                                           gunnie:iya aku juga diruma sendiri

natt💩:gua sibuk,sibuk galau

apoo🤘:gua kata apa balikan batu si

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang