HAPPY READING 🌊
VOTE VOTE KOMEN KOMEN 💅
setelah seminggu yang lalu dimana Gun dan Mond bertemu mereka sering bertemu di dekat apartemen Gun tapi Gun tidak memikirkan hal aneh aneh terhadap temannya dulu,dan hal itu membuat Off sering sekali terlihat kesal tapi Gun acuh mungkin saja Off bersikap bergitu karna kekasihnya.
"Gunn"Gun yang sedang memilih makanan ringan pun menoleh ke arah suara yang memanggilnya.
"eh Mond?"Gun sedikit bingung dimana pun dia pasti bertemu Mond.
"ketemu lagi kita"Mond tersenyum.
"hehe iya"Gun kembali memilih makanan ringan karna ia sering ngemil sembari menonton film.
sialan,rak makanan ringan itu terlalu tinggi Gun tidak bisa menggapai nya,seketika 2 tangan kekar dari beda arah mau membantunya, Gun mengerutkan keningnya tangan siapa yang satu lagi.
"ka Off"
Off langsung mengambil makanan ringan yang Gun inginkan dan menatap datar Mond yang ada di samping Gun.
"nih,udah kan ayo pulang"Off langsung menarik tangan Gun, Gun hanya terdiam dan menoleh ke belakang dimana Mond masih diam dan tersenyum ke arahnya.
"tunggu aja bakal gua rebut lagi hak gua"batin Mond
Mond sudah mengetahui Gun menikah dengan Off itu membuat dirinya sedikit tidak terima apalagi mereka menikah karna perjodohan masih ada peluang bagi Mond pikirnya,padahal Mond salah walaupun karna perjodohan Gun mencintai Off.
setalah Off dan Gun diluar minimarket Off melepaskan tangan Gun, Gun masih terdiam ada apa dengan Off yang tiba tiba masuk dan menariknya padahal Gun sendirian ke minimarket.
"ko ka Off bisa kesini?"bingung Gun,karna tadi Off di rumah sedang sibuk berkutik dengan laptopnya.
"kenapa?takut ketahuan ketemuan sama pacar lu?"perkataan beberapa kali yang Off sering lontarkan ketika Gun bertemu dengan Mond dan beberapa kali juga Gun menjelaskan bahwa Mond itu teman lamanya.
"kan aku udah bilang ke ka Off kalo aku sama Mond cuman temen"Off hanya acuh dan langsung berjalan meninggalkan Gun, Gun pun ikut berjalan karna memang minimarket dan apartemen dekat hanya beberapa sentimeter saja.
setalah sampai di apartemen ternyata di depan pintu sudah ada bunda Jen yang sudah menunggu mereka.
"kalian dari mana aja bunda nungguin dari tadi"Off langsung membuka pintu dan masuk begitu saja bunda Jen bisa melihat kekesalan dari Off.
"abis dari minimarket depan bun,ayo masuk"bunda Jen dan Gun pun masuk.
"Off kenapa Gun?"Gun menggelengkan kepalanya karna ia juga tidak tau mood Off akhir akhir ini sepertinya sedang tidak baik.
"gatau Gun juga bunda seminggu ini mood ka Off kayanya lagi ga bagus"bunda Jen ber 'o' ria.
"bunda udah makan siang belum? Gun belum masak soalnya gatau bunda mau kesini"
"bunda kesini sebentar doang mau ngeliat mantu,sambil mau ngasih ini"bunda Jen memberikan 2 paper bag yang ntah isinya apa.
"ini apa bunda?"bunda Jen tersenyum.
"liatnya nanti kalo udah di kamar,yaudah Gun bunda mau pulang soalnya ayah dirumah"Gun mengangguk.
"hati hati bun"
_________________
Gun terkejut dengan apa yang bunda Jen kasih tadi siang, Gun baru membukanya sekarang malam karna tadi tidak sempat.isi dari paper bag itu adalah baju dinas, bagaimana Gun tidak terkejut ada 2 baju dinas yang satu berwarna merah dan yang satunya hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Romance"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...