26

939 48 1
                                    

HAPPY READING 🌊






















VOTE VOTE KOMEN 💅






























"kita ngajak lu kumpul buat mastiin apa yang di omongin Siwi itu gak bener"

keesokan harinya semua teman teman Gun berkumpul di rumah kediaman Newwie dan Tay,karna mendengar cerita Mixxiw ada wanita yang mengaku ngaku sebagai mommy nya lagi,teman temannya takut Off telah berselingkuh dan akan menjadikan wanita itu istri keduanya.

"kemarin itu gua emang pulang duluan,kayanya salah satu karyawan Off ngebujuk biar Siwi gak nangis"tema temannya masih cukup ragu dengan jawaban yang Gun berikan.

"lu yakin ka Off gak selingkuh?"-Nat

"kalian baik baik ajah kan selama ini?"-Apo

"gua ko masih tetep curiga ya"-Newwie

Gun bingung menjawabnya lagi tapi ia tidak mau teman temannya sampai menyelidiki ini atau sampai memata matai Off,biar saja masalah ini Gun yang urus karna ini masalah dia dengan Off, suatu saat nanti Off tidak akan selamanya begitu.

"Gua baik baik ajah ko sama ka Off,udah ah gausah terlalu di pikirin"akhirnya teman temannya mengangguk paham,mungkin teman temannya akan melupakan kejadian ini.

"iya juga ya,gak mungkin juga ka Off selingkuh udah bucin gitu"celetuk Apo.

"walaupun kalian gak tau semua faktanya, untuk saat ini gua sembunyiin dulu,maap ya"batin Gun.

"bener juga,secara ka Off sayang anak istri pasti gak bakal selingkuh"Gun tersenyum agar tidak membuat teman temannya merasa ragu.

"Luke kemarin nemuin gua,tapi semalem udah berangkat ke Chiang Mai lagi"ucap Gun.

"dia masih lajang atau udah nikah?"tanya Newwie.

"masih lajang,katanya masih pokus di rumah sakit belum mikirin nikah"




___________________________
"Off cewe yang bilang dia mommy nya Siwi di kantor kamu siapa?"tanya bunda Jen,karna cucu nya itu menceritakan kejadian kemarin ke bunda Jen.

sekarang Gun, Off dan Siwi berada di rumah bunda Jen,karna bunda Jen memintanya untuk menginap.bund Jen sedang sendirian di rumah,ayah Kenny keluar kota untuk urusan bisnis.

"Siwi cerita ke bunda"lanjut bunda Jen karna Off terus melirik Gun.

"sekertaris Off,kemarin Siwi terus terusan nanyain Gun tapi Gun pulang duluan jadi supaya Siwi tetep anteng ya gitu"jawab Off,tapi Off terus mempokuskan matanya ke arah ponsel,ia tidak mau menatap bunda Jen.

"awas kamu macem macem,kalo Off macem macem potong ajah titit nya Gun"Gun terkekeh mendengar perkataan bund Jen.

"grandma, mommy,papii"

Siwi sudah kembali,karna tadi Siwi di ajak Tay dan Newwie untuk jalan jalan bersama Pluem.

"aduh cucu grandma udah pulang sayang"Siwi langsung menghampiri bunda Jen.

"buna sama ayah nya mana sayang?"tanya Gun karna Tay dan Newwie tidak masuk ke dalam.

"kata buna sama ayah mereka langsung pulang mommy,abang Pluem udah ngantuk"jelas Mixxiw.

"yaudah tidur yu?"karna sudah terlihat dari mata Mixxiw,ia sudah mengantuk.

"Siwi tidur sama grandma ajah mau gak?"Mixxiw mengangguk.

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang