30

1.1K 56 5
                                    

HAPPY READING 🌊












VOTE VOTE KOMEN KOMEN 💅



















"papi gak sayang Siwi ya mommy?jadi papi nyuruh kita pergi"jujur hati Gun sangat teriris mendengar ini.

"papi sayang kamu ko, cuman sekarang kita harus jauh dulu sama papi"Gun sebisa mungkin harus menyembunyikan kesedihannya di hadapan anaknya, Gun harus kuat untuk anaknya.

flashback on

setalah pulang dari rumah sakit Gun kembali ke apartemen bersama Mixxiw untuk mengemasi barang barangnya,ketika sampai di apartemen ternyata ada Off, Gun masih mempunyai kunci lain.

Gun tidak ingin banyak bicara masuk begitu saja bukan karna tidak sopan tapi ia ingin cepat cepat pergi dari sini.

"ngapain kesini lagi?"karna tidak ada jawaban Off mencekal lengan kecil Gun, Mixxiw yang melihat itu hanya diam.

"mau beresin barang barang aku sama Siwi, minggir"

"bagus, beresin semua barang barang lu dan anak lu itu pergi jauh jauh dari hidup gua"

"papi kenapa nyuruh mommy pergi?"polos Mixxiw jujur sama sekali Mixxiw tidak mengerti.

"kamu juga harus pergi Mixxiw jangan deket deket saya lagi,inget ya saya bukan papi kamu lagi"

"ka Off cukup,kalo emang ka Off gabisa nerima Siwi yaudah,tapi kaka jangan bikin Siwi sedih juga"Gun jujur tidak terima.

flashback end

"udah ya gausah di pikirin apa yang papi bilang,abisin kentang nya"

"udah ya gausah di pikirin apa yang papi bilang,abisin kentang nya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(bisa bisanya Off setega itu sama dua insan yang manis ini)

______________________________
"akhirnya kita bakal nikah dan punya keluarga kecil sayang"Mild terus berbicara tapi Off masih sibuk dengan laptopnya,membuat Mild kesal.

"sayang,kita bakal nikah kapan"

"sayang,aku mau secepetnya"

"sayang, aku mau pernikahan kita mewah"

"sayang,setelah acara aku gamau tinggal di apartemen kita beli rumah"

"Mild kamu bisa diem dulu gak?kamu gak liat aku lagi kerja?"ketus Off,dan itu semakin membuat Mild kesal.

"Kamu kenapa sih belakangan ini berubah,apa kamu nyesel cerain Gun sana balik lagi ajah sama Gun"Mild hendak pergi tapi langsung Off tahan.

"kamu sabar dulu?minggu depan kita nikah ya?"Mild tersenyum puas,akhirnya ia bisa memiliki Off seutuhnya.

"aku mau kita beli rumah biar nanti gak sempit kalo punya bayi"Mild mengelus perut ratanya.

"iya sayang,demi kamu dan juga anak aku"Off mengelus perut rata Mild juga.

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang