semua teman teman Gun sudah berada di Chiang Mai tepatnya di rumah sakit tempat Luke berkerja karna mendengar berita Gun tertabrak langsung saja berangkat ke Chiang Mai,hanya saja tinggal kedua orang tua Off dan orang tua Gun yang belum datang.
"hiksss mommy, buna mau sama mommy"Mixxiw sendari tadi hanya menangis,sudah 2 jam lamanya Gun di ruang operasi tapi dokter belum keluar juga,lampu ruang operasi masih menyala yang tandanya operasi masih berjalan.
"anak Gun bakal selamat gak ya?"panik Nat,semua memikirkan Gun dan anak yang di kandung Gun.
"kita doain ajah"akhirnya Mixxiw sudah tidak nangis lagi karna bujukan Tay.
"gimana keadaan menantu bunda hiksss"semua orang berbalik badan ternyata itu bunda Jen,ayah Kenny dan Off?kenapa Off kesini?
"Off ngapain kesini?"tanya Tay.
"loh Siwi gapapa kan?"Off langsung merebut Mixxiw dari Tay.
"papi,mommy berdarah hiksss"anak kecil itu menangis lagi.
"udah jangan nangis ya,mommy kan kuat okey?"Mixxiw mengangguk Off mengelap sisa air mata Mixxiw dan langsung mengendongnya.
"Newwie gimana keadaan Gun sama anaknya?"Off kebingungan,bukannya Mixxiw tidak kenapa napa? kenapa bunda Jen menanyakan anaknya? sebenarnya ada apa.
"masih di ruang operasi bunda,kita doain ajah semoga Gun sama bayinya baik baik semuanya selamat"
"bunda tenang ajah Gun sama bayinya kuat semuanya"
"maksud kalian apa?bayi? Gun sama bayinya?"tanya Off bingung.
"nanti juga kamu tau Off,kita liat ajah setelah selesai"
"semoga kamu juga gak nyesel"lanjut bunda Jen.
"papi Siwi laper"Off yang mendengar itu langsung saja meninggalkan semua orang memilih untuk ke kantin membeli makanan untuk anaknya.
"Off masih ajah bego"celetuk Mile.
"anak bunda pas pembagian otak dia terakhir"semua orang terkejut dengan perkataan bunda Jen.
"gausah kaget,bunda juga kesel sama Off"
"loh anak kalian dimana?"ah iya mereka hampir lupa anaknya di titipkan di temannya Luke.
"di titipin"bunda Jen dan ayah Kenny menggelengkan kepalanya.
pintu ruang operasi terbuka,salah satu dokter keluar dari ruang operasi.
"dengan keluarga Gun?"
"saya suaminya"semua orang menoleh ke belakang, Off yang mengatakan itu.
"okeh pak jadi gini, Gun kekurangan darah untuk bayinya kita udah berusaha semaksimal mungkin tapi keadaan janin masih lemah terlebih lagi benturan di perut sangat kencang,kami tidak bisa menyelamatkan bayinya dan untuk saat ini Gun membutuhkan pendonor darah,barangkali disini ada yang golongan darahnya A"
"dok emang bayinya gak bisa lahir premium?"semua orang terdiam, premium?ini Apo kenapa? premium apanya?
"ah maaf,maksud nya premium?"sang dokter juga kebingungan dengan ucapan Apo.
"itu yang biasanya lahir lebih cepet dari bulannya"
plak
"itu prematur bodoh"Newwie menggeplak kepala Apo.
"di mohon kerja samanya kalau ada yang punya golongan darah A langsung saja ikut dengan saya ke ruang donor darah"
"golongan darah saya A dok"Mile mengangkat tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Romance"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...