18

1K 55 11
                                    

HAPPY READING 🌊









VOTE VOTE KOMEN KOMEN 💅


























sudah 3 hari Gun di rawat di rumah sakit, kondisinya masih lemah tapi orang tuanya sama sekali tidak pernah mengunjungi nya hanya kedua orang tua Off, sedangkan Off juga belum mengunjungi Gun lagi.

ketika teman temannya menanyakan kenapa Gun bisa seperti ini, Gun hanya bisa berbohong jika dia terjatuh dan terbentur di bagian perutnya yang mengakibatkan ia pendarahan, sekarang Gun sendiri di ruangannya karna ayah Kenny dan bunda Jen harus ke kantor.

cklekk

Gun langsung menoleh ke arah pintu dan yang membuka pintu adalah Off,setelah itu Gun langsung membuang muka ke segala arah agar tidak bertatapan dengan Off.

Off menghampiri nya dan meletakan bubur yang ia bawa di nakas samping tempat tidur,kemudian Off duduk di kursi sebelah kasur Gun.

"halo anak papi,kuat kuat ya kamu laper ga?"Off mengelus perut buncit Gun sedangkan Gun masih terdiam tidak mau menoleh ke arah Off,kadang Gun bingung dengan sikap Off yang kadang manis kadang seperti iblis.

"Gun makan, kasian anak gua"Off menyodorkan bubur yang tadi ia bawa kepada Gun.

"iya"balas singkat Gun dan mengambil bubur yang di berikan Off,tanpa banyak drama Gun melahap bubur itu.

"Gun maafin gua"Gun masih terdiam dan kembali melahap buburnya hingga abis.

"maafin gua Gun"Gun hanya menghela nafas,ia kembali mual.

"anter ke kamar mandi aku mual"setelah mendengar itu Off membantu Gun bangun dan mengantarnya ke kamar mandi.

"huekkkk"baru saja Gun beres makan bubur alhasil harus keluar lagi karna ia masih sering mual mual, Off mengelus ngelus punggung Gun.

"huekkk huekkk"

"anak papi udah dong jangan bandel terus"Off mengelus ngelus perut Gun sekarang.

"masih mual?"Gun mengangguk.

"nanti gua beli sup anget aja ya biar enakan?"Gun mengangguk lemah.

"yaudah ayo istirahat lagi"Off membopong Gun untuk tiduran di bankar lagi,setelah selesai membantu Gun merebahkan lagi tubuhnya Off langsung keluar dari ruangannya untuk membeli sup,setalah mendapatkan sup ketika Off kembali ternyata sudah ada dokter yang sedang mengecek Gun.

"gimana keadaan anak saya dok"tanya Off dan membuat dokter Gulf membalikan badannya.

"baik baik aja cuman sedikit lemah,sering sering temenin aja istrinya"Off hanya mengangguk,jujur Off khawatir,kepada anaknya.

"kalo masih mual mual coba kasih yang anget anget"

"kasih makan dikit dikit aja Gun gausah di paksain banyak,biar ada asupan aja"

"yaudah saya permisi dulu mau cek pasien lain"setelah berpamitan dokter Gulf langsung keluar dari ruangan Gun.

"nih makan"Off memberikan mangkuk sup yang sudah ia siapkan, Gun langsung menerimanya dan melahapnya.

lumayan membantu, Gun tidak mual lagi.

"bikin mual ga?"Gun menggeleng lemah.

"yaudah tidur lagi,sekarang giliran gua yang jagain lu"Gun langsung mencari posisi nyaman untuk tidur,dan langsung memejamkan matanya.

______________________
entah berapa jam Gun tidur ia terbangun karna perutnya terus terusan di elus dan membuat Gun geli.

"enghhhhh"

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang