06

923 44 1
                                    

HAPPY READING🌊


VOTE AND KOMEN💗👋


setelah 2 minggu yang lalu bertemu dengan Luke, Gun dan Luke menjadi teman terlebih lagi mereka berada di kampus yang sama hanya saja beda jurusan.

dari kejadian Maxx dan Nat,akhirnya mereka berdua resmi balikan,kabar tentang Apo dan Mile?tidak ada perubahan.

hari ini orang tua Gun pulang dari Korea,dan sekarang juga hari weekend jadi Gun tidak berangkat ke kampus dan memilih berdiam diri di kamar.

tringg

suara notip ponsel pun langsung menarik perhatian Gun dan langsung mengambil nya di dekat bantaL

       
LUKE



Gun kamu mau keluar?

                                                            keluar kemana Luke?

ya kemana gitu, sekarang kan weekend gaada niatan keluar?

                                       ngga deh kayanya  aku dirumah aja

setelah mengirim pesan itu Gun langsung menaruh kembali ponselnya,dia hanya ingin bersantai di rumah dengan tidur dan menonton film di handphone.

tok tok tok

"Gun buka ini papah"Gun terkejut tumben sekali papahnya menghampiri kekamar.

"bentar pah" Gun berjalan ke arah pintu dan membuka pintu.

"kenapa pah?"tanya Gun bingung tercampur kaget.

"oleh oleh dari Korea"Gun semakin terkejut biasanya bibi Hera yang akan mengantarkan.

"maka.......sih"sebelum berbicara papahnya sudah meninggalkannya

"selalu aja gitu"Gun tersenyum kecut dan kembali masuk kedalam kamarnya.







___________________________

"woi Nat lu kenapa"tanya Apo yang duduk di sebelah Nunew.

"tiada hari tanpa galau"jawab Nat sembari memainkan hpnya.

"udah dong jangan galau kan udah jadi pacarnya ka Maxx "-Gun.

"iya udah balikan juga"-Newwie.

"tapi yang gua mau jadi istrinya "

tukk

"ngelunjak ya bocah"Nunew menyentil dahi Nat.

"tau ah males pengen pulang"hari ini mereka kelas sore dan pulang nya sekitar jam 9 malam, sekarang sudah menunjukkan pukul 20.35 PM yang menandakan sebentar lagi pulang.

"sabar bentar lagi,eh iya Gun lu pulang sendiri malem malem gapapa?bukannya arah ke komplek lu sepi banget"tanya Apo.

"rame Po tenang aja,cuma ya sebelum depan komplek emang aga sepi"Gun sudah terbiasa lewat sana tapi sejauh ini aman aman saja.

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang