HAPPY READING 🌊
VOTE JANGAN PELIT PELIT
hari yang di nantikan Off dan Gun akhirnya tiba dimana pernikahan mereka, pernikahan kedua kalinya lebih tepat,tapi kali ini berbeda dengan pernikahan sebelumnya, pernikahan yang hanya beberapa kerabat yang datang tapi pernikahan kali ini sangat meriah dan ramai oleh rekan kerja Off maupun kedua orang tua Off, Gun juga untuk menghargai orang tuanya Gun masih mau mengundang orang tuanya.
"hati kamu terbuat dari apa sih Gun"ini perkataan Off yang sudah sekian kalinya,entah lah Gun selalu berpikir manusia pasti pernah melakukan kesalahan bahkan mungkin sering tapi itu hal wajar tapi kalau terus melakukan kesalahan yang sama wah itu kurang ajar.
"ka Off gugup?"Off mengangguk,karna di pernikahan sebelumnya Off biasa biasa saja karna entah sangat berbeda dengan yang sekarang.
"jangan gugup ka"
"iya ngga"
setalah itu mereka langsung masuk ke gereja untuk meresmikan hubungan mereka,untuk mengucapkan janji suci di hadapan tuhan.
sekarang Off dan Gun sudah resmi menjadi sepasang pasangan sah di mata tuhan dan negara, Off merasakan bahagia sekali entah ketika ia menikah dengan Mild tidak merasa sebahagia ini,dan juga Gun ia sangat bahagia bisa menikah dengan orang yang ia cintai dan mencintainya sekarang.
"Gun makasih"Gun bingung,kenapa Off berterima kasih?untuk apa?
"hah?"
"makasih udah nerima aku lagi,makasih udah ngasih kesempatan buat aku"Off memeluk Gun dan mencium kening Gun,semua orang yang melihat itu langsung berteriak histeris ada yang kagum dan banyak tanggapan orang orang yang brutal karna salah tingkah melihat pasangan ini.
seperti pengantin pada umumnya sekarang Gun dan Off duduk di pelaminan dengan senyum bahagia dan orang orang yang sedang menikmati acara yang di sediakan,orang tua Off sangat bahagia melihat ini.
"Off pesan bunda jangan ngulangin kesalahan yang sama lagi,kalo pun ada masalah bicarain baik baik cari solusi sama sama jangan mutusin sepihak"Gun dan Off mengangguk.
"selamat buat kalian ya,ayah harap kalian bahagia selalu,hubungan kalian awet sampai maut memisahkan,pesan ayah sama kaya bunda jadiin pelajaran Off"
"iya ayah tenang ajah"ayah Kenny sangat bangga kepada anaknya untuk memperbaiki semuanya walaupun ia melewati nya dengan tidak mudah.
"papiiii"ahhhhh Gun dan Off melupakan anaknya.
"selamat ya kalian"ucap Luke yang mengandeng Gawin dan satu tangannya lagi untuk mengendong Mixxiw.
"anak papi gak nakal kan sama om Luke?"Mixxiw menggelengkan kepalanya.
"Siwi jangan nakal ya"kali ini Gun yang berbicara karna dari tadi Gun terus diam memikirkan semuanya apakah ini mimpi atau kenyataan.
"selamat ya ka, Gun"Off dan Gun mengangguk sepertinya Gawin masih canggung kepada Off terlebih lagi karna kejadian seminggu yang lalu.
"bye-bye papi,mommy,ayo om kita makan lagi"Off dan Gun menggelengkan kepalanya melihat kelakuan anaknya.
"Siwi jangan makan banyak banyak nanti perutnya sakit"Mixxiw menutup mulutnya sepertinya anak kecil itu kelepasan mengucapkan perkataan tadi.
"ngga mommy,ayo om aku mau ke Earth"kebetulan orang tua Earth di undang oleh Gun,untung saja mau datang dari Chiang Mai ke Bangkok.
"anak kamu"Off kaget.
"anak kamu juga"
"aduh selamat ya ,mau nyebut pengantin baru tapi ini nikah kedua kali"ledek Singto, Singto kembali dari China untuk melihat temannya menikah lagi,dan juga Krist saudara Gun tentu saja akan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Romance"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...